画質 高画質

ah.. you know.. that new family in our neighborhood attended the wedding party near our house.... (local translation: itu keluarga pasutri baru di RT sebelah ikut kondangan loh jeung 🤭🤭🤭)

318 1128

Pre order ini khusus untuk pick up on site di comifuro17 khusus DAY 2. Bagi yang mau dikirim via pos mohon ditunggu batch selanjutnya yaa 🩵🩵 THANK YOUU

1 6

Babu! Apakah masih ada yg setia ngewaifuin kucing tsundere ini di era gempuran waifu baru dari fontaine?

13 311

karyababu by sender

babie ayato wallpaper dalam rangka sender kangen ayayo🥹

btw kalo ada yang mau nanti sender drop di reply

0 13

Artist! Boleh minta kritik dan saran lighting art sender kah? Sender ngerasa ada yang kurang pas. Mau improve di sini juga. Terima kasih sebelumnyaa!!

0 11

Beli dakimakura Kaela dijamin bisa bangun sampe 12 jam 👁️👁️

Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 tinggal sisa 4 hari lagi, gas PO sebelum telat! 🔥

Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
https://t.co/pSrMs96zCY

21 217

jjk! jjkhalu! di antara mereka ini kira2 siapa yang duduk duluan? lagi ngebayangin kalau misal megumi duduk dulu terus lihat gojo duduk bawah, megumi bilang "jangan duduk di bawah" atau megumi coba pindah ke bawah juga tapi gak dibolehin gojo. begitupun kalau misal gojo (cont..)

5 101

Warning spoiler jaga-jaga

Sender liat banyak yg ngeluh jjk! susah dimengerti, tapi menfess lapak diskusi masih sering lumayan sepi. Sambil nunggu episode baru, yok diskusi sehat, biar yang masih bingung bisa di diskusikan dan sama-sama bisa lebih enjoy sama jjk. Jangan (cont..)

1 41

cw // orgil cegil ceri (cewek rio)

kata lagu anak² bangun tidur ku terus mandi,,, TAPI GW ENGGAK NJIR? BANGUN TIDUR KU TERUS MELIHAT LAYAR HP... KU sebut nama mu berkali kali RUSLI RUSLI RUSKI (CLING) KU LIHAT LOCKSCREEN KU ADA KAMU DI SANA SEDANG MENATAPKU,,,, AKU (cont..)

98 430

jjk! warning spoiler

kenapa ya naoya dibikin sekeren itu dari segi visual dan pembawaannya tapi sayang screen time nya dikit terus akhirnya d word dan jadi kutukan pula 😞 ya meski mulutnya perlu di cuci soalnya dia kalo ngomong gak di saring dulu

1 53

art! Sore, aku open komis nih. Ada bonus juga lohh!! Ayoo yg nyari lucu2 dan berwarna this is for u. Yg tertarik bisa ke 💥@./astrommon💥 on IG yaa soalnya aku lebih aktif di sana :)

1 4

Hi art! mau share art baru (⁠•⁠‿⁠•⁠) ada yg mau berk☁️ di Ig/twt?

0 45

Sayonara crawl~ ci shani cantik banget di mv nya😭 art!

2 9

Guys, klo art! kek gini rata" harganya berapa ya? Sender mau coba buka commis tpi msih kurang ngerti harga di X (dlu di tele dpt dibawa 100k). Klo ada mau 🐮tualan jga boleh :D

2 101

artmoots! setelah hiatus untuk nyelesain kuliah, akhirnya aku balik lagi jungkir balik mau aktif di sini:> ada yang mau 🐄tualan gk??

1 37

Babu! Di hoyolab lg ada event accompany character pake widget, nanti kalo udh accompany selama 30 hari bakalan dapet frame hoyolab ini secara permanen. Kalian mau ambil ftame siapa? :D

105 1406

Jjk! Warning spoiler ⚠️

Sender hampir gabisa tidur karena abis liat tweet mutual sender yang bahas soal tangan Yuji. Ternyata kuku Sukuna true form gak panjang kek monster (?) bahkan pas dia di tubuh Megumi pun gak panjang juga (?) kuku panjang itu berlaku di (cont..)

29 439

Jjk! Warning spoiler

Mau nanya dong, ini di chapter berapa yaa? Baru mau lanjut baca manganya (meski yakin gk bkl paham) 😕🙏 sankyu!

1 24

Hello! Aku bakal jualan di erse! ak jual rata2 barang sisa stock merch aku kemarin jadinya VERY LIMITED STOCK & new product jg !!

come and visit us at AKTIVASI NEURON L11 !!

date: Minggu, 15 Oktober 2023
Loc: TP3 Convention Center, Tunjungan Plaza Surabaya LT 6

11 16

//cegil babu!
hari ini rasanya sibuk skl dan aku rindu pacarku Albedo. serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia “BUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU.. TAPI NAMA ALBEDO KREIDEPRINZ PUN TERTULIS DI DALAMNYA” (BUGH) (lari ke pelukan albedo dgn hangat)

23 91