//=time() ?>
GUYS!! JANGAN LUPA BUAT MAMPIR KE CIRCLE BUDAK IDOL DI D47-A YAH~ (biar kamu gak nyasar simpan aja gambar kedua di twt ini)
dari aku ada keychain Poka, Saito Asuka, Ikuta Erika, holoh3ro dan Kuli Minecraft HoloID!!
semuanya ini limited stock so grab it fast!
#comifuro17
*hqhalu guys, apa kalian ga kangen Sakusa? Kalo aku kangen banget. Bagi AU Sakusa Kiyoomi dong 🥺🙏🏻
makasii in advance 🧡
-bllkisah 💙
Guys bagi au Raichi Jingo dong, lagi kangen banget 👉🏻👈🏻
TIA 💛
Open twitter to see 300 new followers
Hi guys - don’t mind lil old me shitpostin’ from time to time
🩵& shares appreciated
My full cf 17 catalogue 🤍
Booth: c-23 ab
Fandom: genshin, hsr
See you soon guys!!!🥹
#comifuro17 #cf17 #cf17catalogue
Plz don’t ban my artworks’ nippurus,they are having existential crisis right now. No, nothing’s happened yet, cuz I haven’t even posted my catalogue yet???
But man, so stressed la, can you guys stop reporting each other? Takes the fun out of boothing tbh
-bllk CW // WARNING SPOILER (jaga-jaga)
Guys, aku baru nonton blue lock, dan aku penasaran sama Chigiri. Ada yang tau fakta-fakta tentang dia nggak ya? Sankyu!!
I'll be attending comic fiesta next weekend in Malaysia. Here's my event catalogue! Cya guys there! #CF2023
Guys! Thank you very much for your support! There are more than 900 of us now! 💖
The more likes and reposts there are in the post, then our Bard Biker will undress😏❤️🔥
It was great to see NIJIEN and PIO-chan and Scythekicks this year! Thank you for all the happiness!
I love you guys 🥹🫶
#Dropsights
jjk! warning spoiler jaga-jaga
Guys kalian ada semacem perkiraan atau teori gitu gak Yuki, Kusakabe, Mei ini angkatan berapa??
penasaran bgt kenapa gege gak reveal umur mereka :(
Art! halo guys! aku lagi open urgent commission dan kebetulan commission ku tutupnya pas kiamatヾ(•ω•`)o kalau ada yang tertarik boleh cek reply dibawah ini ya!
We're together for so long, guys. Let me introduce my secret favorite ship.
(Highschool AU)
Thank you so much for my new fresh 10k followers ✨🥳
I'm not gonna tell you guys that I'm a Torao main, cause no one gonna believe me anymore.
#artvsartist2023 💚💙
kalian suka koleksi merch blue lock ga guys? suamiku ga suka aku koleksi merch merch gitu, awalnya dia si setuju aja, ngedukung gitu, tapi lama” dia bilang kayak "ngapain si koleksi merch aku, kan aku ada di depanmu" 🤧🤧
emg ngga boleh koleksi merch suami (cont..)
Art! Wip abadi punya sender sekarang udah gak abadi lagi guys /ᐠ。ꞈ。ᐟ\