//=time() ?>
Wip art! Sender malam ini, ada yang mau ber☁️ sama sender?
Jangan lupa follback ya 😙
Setor art! Adakah yang mau ber🐮tualan? Sender suka nonton anime & gambar char genshin • ֊ •
HALOO selamat malaamm kakak kakak semua nyaa👋🏻👋🏻👋🏻
Aku mau nyari kawanbabu ‼️ <3
yang ngga masalah kalau aku adalah minor, SKSD, ALL CAPS dan akun campur campur and i go by she/her! :3💗
Basic & jametphobic dni >3
SEE YOUUU😸🫶🏻‼️
mau setor wip art! dulu soalnya pusing bgt adjust lighting mas mas satu ini 😵😵
sekalian ada yg mau ber☁??? 😋
artist! Sender mau nanya, adakah cara/tips ngilangin watermark gini ya?
Jadi ceritanya ini gambar lama sender, terus tab sender yg buat gambar ini rusak, cuma ada gambar ber wm yg sender post di twitter
Sender ga simpan gambar ini tanpa wm di mana-mana selain di tab yg (cont..)
Haloo... Art!
Sender mau share karya terbaruku hasil dri challenge six fanarts(〜^∇^)〜 sekalian Cari yang mau Ber☁ƪ(˘⌣˘)┐
Yuk yang mau jajan Art! 😆 bisa hubungi ke DM Twitter @./dailymochii ya, tanya-tanya dulu juga boleh 🙆🏻♀️
Babu! Cw // mpreg
Chara laki mana yg mau kalian hamilin?
Me: alhaitham plis liat dia
art! PERMISI MENCARI MOO MOO, SIAPA MAU BERMOO MOO 🐮 berteman dulu kitaa
Art! ini akhirnya jadii, yang mau mampir ke akun sender, bisa liat speedpaintnya, atau mau say hi say hi bole juga hihii 💪
art! haii, sender baru aja bikin akun baru setelah drama lupa pass😭, adakah yg mau berk-☁️??
mau post wip komisnya sender, kalian yg lagi ngerjain komis semangat yaaa art!
Hai. Ada artist! yang mau mutualan? Sekalian setor art yang masih fresh 🔥
met siangg!! yang mau jajan chibi art! boleh mampir yaa, mau gambar cowo/cewe gepeng atau kipop bisa bgtt 🤩 link di reply~
Hallo artist! Aku lagi open commission nii, siapa tau ada yg mau jajan.
Btw ada yang mau sekalian ber🐮tualann(✷‿✷)
Hi artist! Barangkali ada para mbabab yang mau gambarin anaknya. Harga promo 25k ajaa, yang mau bisa rep yaa 🫶