画質 高画質

//cegil babu!
hari ini rasanya sibuk skl dan aku rindu pacarku Albedo. serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia “BUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU.. TAPI NAMA ALBEDO KREIDEPRINZ PUN TERTULIS DI DALAMNYA” (BUGH) (lari ke pelukan albedo dgn hangat)

23 91

Zeta 3D hari Minggu ini lesgooooo
Kalian bisa rayain pake Zeta Dakimakura ini! 🐱

Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 tinggal sisa 4 hari lagi, dah mau kelar gess! 🔥

Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
https://t.co/8za8tCW2pM

17 165

Calling calling

Stiker buat di cf nanti ehek 💗

17 196

jjk! Warning spoiler manga

semoga mas mas bendera merah ini msh include di animasiin pas ujung2 arc shibuya, ckp bgt gk sie bakalan aplg dgn style keraton ala zenin empire😔☝🏻

50 687

*hq warning spoiler jaga2 contains m/m sakuatsu

aku sempet mikir gini:
miya twins jadi kuat krn mereka kompetitif. trus kalo samu berhenti, tsumu gimana?

untungnya di MSBY ada omi yang jadi partner kompetitif, 'gantiin' samu. makasih omii 🥹

4 105

Jjk! Warning spoiler

Apakah background merah di belakang 4 shaman grade special itu artinya "darahh" 🥺

199 3467

Babu!

Lihat guys.
Dia baik sama anak-anak.
Berusaha biar anak tahanannya gak takut.
Well mannered.
Murah senyum.
Taat hukum.
Nunduk pas kasih salam selayaknya Duke di luar sana.

Ini idenya siapa bikin Wriothesley se-sempurna ini aku pengen ngobrol

982 4955

main ke rumahnya tirta eh mamanya ada di rumah

489 4393

babu!

Setelah Beidou, aku menemukan sosok bapak lagi di Genshin 🥰🥰🥰

7 109

Artist! Sender setiap kali post di ig kadang ada thumbnail yang blur ada yang hd. Padahal udah pake yang standar insta, tapi masih blur 🥲 Ada yang punya saran? Makasih sebelumnya ❤️

1 9

Artist! kalo nyari pose kayak gini di google keywordnya apa ya

25 393

Udah pada beli tiket konser hololive nya ges? Murah kan? 👀
Masih bisa dong beli dumpy mousepad Iofi ini 🍑

Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 tinggal sisa 5 hari lagi, dah mau kelar gess! 🔥

Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏

15 119

Alele! Pair ShinShi (jaga jaga)
Ini tuh dari merch kah? Aku nemu di dc wiki...
Ada lagi ngga ya official art Shinichi Shiho?

17 157

Apa yang kalian lakukan kalau punya senpai/kouhai kayak Megumi di sekolah? 😆

jjkart! coret-coretan dari sender

5 42

freebies for this month shop launch💘 [ID photo bisa milih selamaa stock msh adaa yah👍🏻 reqnya tulis di notes orderan kalian]

5 27

Numpang share karyababu Kabukimono + meng gemes heheheh 😋
Sama adakah yang mau temenan? Sender legal, unlabeled acc, sering ngeluh & post gambar di tl 🥲

2 41

teh aya dan beha hitam di balik seragamnya

520 3843

JJKHALU!

menurut kalian, nanami ini cocok di pair sama character siapa nih di jjk 🤔 (selain mbak toko roti ya)

23 555

Babu! Kalian enjoy nyelam di kubus airnya kah? Gw malah kumat edisi takut ketinggian ya 🤣 begitu keliatan gunung, tanah, pepohonan di bawah sana, langsung cari permukaan buat gandolan(?)

0 3

[ Titipan ]

Setor art! Sekalian mau cari k☁️ di ig & twt~ skuyy drop usn nya, nanti diangkut 👀✨

0 28