//=time() ?>
Ayunda siap nemenin waktu kerja kalian! 🌰 🐿️
Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 tinggal 6 hari lagi, jadi jangan sampai ketinggalan ges! 🔥
Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
#comifuro17 #CF17 https://t.co/m1WqIq9wmy
hyy ka1 ka1 im looking for kawanbabu sbnyak bnyakny, baca dlu friendship application ak di bwh enih. leave a trace klo mnat jdi tman Q yh, pis lov n gawl yeah 🤟🏻 thank you!!
*hq warning spoiler
Sender rasa yang ngomongin relationship Kuroo & Yaku kayaknya gak banyak ya? Padahal chemistry mereka (not in romantic way) di lapangan bagus. Wdyt about them? :((
Anw coba zoom in mukanya Kenma wkwkkw
Babu! Mas Rizly ini kenapa tampan sekali ya? Sender jarang2 suka sama male chara di Genshin, terakhir Kaeya di 1.0 dan setelah itu waifu waifu mulu. Baru akhir2 ini sender kepincut mas Rizly ini, peletnya kenceng bgt ya sipir meropide ini.😩😩😩
siapa yang gak mau nge-date bareng oshi? 😋
CF17 Halu Standees bisa di PO sekarang!! ⬇️⬇️ https://t.co/iSlUfRKXtR
art! ada yang mau masukin gambar kalian di empty space? Tag aku ya! @.heaydarma ! Bagian bawahnya aku cantum di next post bagi yang mau coba yg diatas
Jjk! Warning spoiler
Ayo kita berdoa guys supaya pria matang kita di JJK ga berkurang lagi😭🤲
Sisa pak Higuruma & Choso aniki😭
Sender ketar ketir soalnya sekarang jatahnya pak pengacara yang turun lawan mbah sukuna😭
"kamu SEHARUSNYA ada di pihak bapakmu setelah yang satu itu tumbang!!"
"TIDAK ADA perjanjian itu dengan bapak sebelumnya!!!" https://t.co/arA5P0Mr8E
jjk! semakin sering rewatch semakin sering nemu small details yang terlupakan tapi penting banget🧐
di eps 2 yuuji udah disebut jenius oleh gojo😎 yuuji our shinning star mc🤙
Refill zetamin mu setiap hari pake booba mousepad Zeta ini ges 🐱
Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 tinggal 7 hari lagi, jadi jangan sampai ketinggalan ges! 🔥
Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
#comifuro17 #CF17 https://t.co/zRTqYjJrIT
warning spoiler kny!
aku suka banget sama sanemi???? kenapa aku suka banget ya? AAAA SANEMIII mau sanemii !!! mau di pat-pat juga sama sanemiii 😭😭😭
Jjk! Warning spoiler
Salah satu kebaikan Gojo Satoru pada Ijichi. Mskipun caranya sedikit kasar, tapi Gojo tuh bener2 memikirkan org2 di sekitarnya 😊
art! setoran itoshi bontot dulu brok, bllk/jjk fanartist mari berk☁️ aku mau aktif di twt lagiii
artist! ada yang bole bantu sender dikit gaa bagi yang pernah ngeprint di studio alpaka, sender perlu tanya tanya buat printing cf17 nanti 😿 pic supaya aku dinotis (PLS BGT HIKS)