画質 高画質

Ayunda siap nemenin waktu kerja kalian! 🌰 🐿️

Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 tinggal 6 hari lagi, jadi jangan sampai ketinggalan ges! 🔥

Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
https://t.co/m1WqIq9wmy

4 120

hyy ka1 ka1 im looking for kawanbabu sbnyak bnyakny, baca dlu friendship application ak di bwh enih. leave a trace klo mnat jdi tman Q yh, pis lov n gawl yeah 🤟🏻 thank you!!

0 3

JJK! Warning spoiler
Putih-putih di tangan gojo itu apaan ya?

85 2034

*hq warning spoiler

Sender rasa yang ngomongin relationship Kuroo & Yaku kayaknya gak banyak ya? Padahal chemistry mereka (not in romantic way) di lapangan bagus. Wdyt about them? :((

Anw coba zoom in mukanya Kenma wkwkkw

5 99

Babu! Mas Rizly ini kenapa tampan sekali ya? Sender jarang2 suka sama male chara di Genshin, terakhir Kaeya di 1.0 dan setelah itu waifu waifu mulu. Baru akhir2 ini sender kepincut mas Rizly ini, peletnya kenceng bgt ya sipir meropide ini.😩😩😩

3 16

siapa yang gak mau nge-date bareng oshi? 😋
CF17 Halu Standees bisa di PO sekarang!! ⬇️⬇️ https://t.co/iSlUfRKXtR

53 375

art! ada yang mau masukin gambar kalian di empty space? Tag aku ya! @.heaydarma ! Bagian bawahnya aku cantum di next post bagi yang mau coba yg diatas

0 4

jjk! Menurut ku scene gojo di jjk0 wajib direwatch seminggu sekali 😋

66 789

Jjk! Warning spoiler

Ayo kita berdoa guys supaya pria matang kita di JJK ga berkurang lagi😭🤲
Sisa pak Higuruma & Choso aniki😭
Sender ketar ketir soalnya sekarang jatahnya pak pengacara yang turun lawan mbah sukuna😭

205 1735

*hq bohong banget yg kaya gini di fukurodani ga punya pacar 😩

45 723

Art! Gambar meng, udah lama banget ga gambar di ibis

0 17

"kamu SEHARUSNYA ada di pihak bapakmu setelah yang satu itu tumbang!!"
"TIDAK ADA perjanjian itu dengan bapak sebelumnya!!!" https://t.co/arA5P0Mr8E

178 2057

⚠️Fem!taru
Seragam SMA nyeplak ampe di lirik Kepsek

1425 8983

jjk! semakin sering rewatch semakin sering nemu small details yang terlupakan tapi penting banget🧐

di eps 2 yuuji udah disebut jenius oleh gojo😎 yuuji our shinning star mc🤙

22 388

Refill zetamin mu setiap hari pake booba mousepad Zeta ini ges 🐱

Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 tinggal 7 hari lagi, jadi jangan sampai ketinggalan ges! 🔥

Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
https://t.co/zRTqYjJrIT

9 138

warning spoiler kny!

aku suka banget sama sanemi???? kenapa aku suka banget ya? AAAA SANEMIII mau sanemii !!! mau di pat-pat juga sama sanemiii 😭😭😭

57 513

Jjk! Warning spoiler

Salah satu kebaikan Gojo Satoru pada Ijichi. Mskipun caranya sedikit kasar, tapi Gojo tuh bener2 memikirkan org2 di sekitarnya 😊

93 1145

art! setoran itoshi bontot dulu brok, bllk/jjk fanartist mari berk☁️ aku mau aktif di twt lagiii

0 19

hc aku @ teh aya di SMA

62 635

artist! ada yang bole bantu sender dikit gaa bagi yang pernah ngeprint di studio alpaka, sender perlu tanya tanya buat printing cf17 nanti 😿 pic supaya aku dinotis (PLS BGT HIKS)

0 10