//=time() ?>
Gambar Wallpaper Event Web "Pita dan Pelangi" Genshin Impact
Halo, Traveler, kami sudah menyiapkan wallpaper dari Event Web "Pita dan Pelangi" untuk kalian. Silakan dipakai sesuai kebutuhan masing-masing ya~
Lebih Lanjut: https://t.co/iwxZ0ylyj3
#GenshinImpact #HoYoverse
2016 vs 2022
2016 awal2 memutuskan buat tenggelam ke dunia fanart, karna sering dimarahin papa gara2 suka kpop tapi ga guna.. sampe skrg juga ga guna, Paaaa cuma bisa gambarin mereka versi tuyul doank.. tapi ga papa yg penting hepi dan ga stress.. 🫰🏻😭 https://t.co/RsLpeO0GFz
@artistsbase Udh jarang gambar yg kopel kopelan 😔😔
Aku drop duo besti ini aja usjejjddjdkdjsk 👉👈💦
【イラスト日記】
昨日は天気も良く暖かかったけど、風が強すぎて洗濯物が飛ばされそうだったから干せなかった
でも……飛ばされる洗濯物を掴んでいたら空を飛べてたかなぁ~
#イラスト #イラスト好きな人と繋がりたい #日記 #絵 #illustration #illust #일러스트 #gambar #illustrazione
👽🕰️🌺🐯#LAN_NEE3s
#Azura_Art #Maunggambart #Layl_art #NIJISANJI_ID
Sesuaikan aja sama posisi di gambar bawahnya hehe https://t.co/X3zwLTIeu0
Ayoo mutualan~~
Bagi yang suka gambar/manhwa/webtoon/digital art/anime, yang selain ini jugaa boleh yaa!!
Boleh reply yaa, bakal langsung di fb ko !!
#ibisPaintX #chibiart #digitalarts #moots #mutual
@artistsbase Ini Gambar udah lama banget, tapi gapapa lah ya✨✨
2. Althaff x Alicia
- Dua duanya sama sama suka gambar dan nonton anime
- Alicia senang ngajak Althaff ke tempat yang ada machine crane boneka buat minta diambilin
- berdua cerita cintanya juga kayak bapak dan mamahnya Althaff
- Althaff suka sama Alicia karena anaknya ceria
@artistsbase Hampir semua gambarku itu couple 😆 jadi sempat bingung mau drop yg mana....
Akhirnya ini yg terpilihh
Today’s commission 🥹 Thankyou for commissioning me everyone 🫶🏼💕 @CmsnArtist_Id @cmsn_ART #artidn #zonajajan #zonakarya #illustrations #commissionsopen #commission #jasagambar
@artistsbase Hampir nggak pernah gambar couple, ini gambar 3 taun lalu 😭