//=time() ?>
Art! Kuliatin gambarku ketemen, respon temen: "kamu kalau ada masalah cerita aja gpp, aku siap dengerin" 😭😭☝️
/btw kalau mau bermoo ayo✨ /
alowwww mau setor art! baru sekalian mau cari muts baru 😻
ada yg mau ber 🐄??
Art! Ada yg mau ber☁ dengan akun oc sender? Tp sender aga spammy si ( ´・ω・)
🐶Gorou appreciation post🐶
Dalam rangka sender kangen Gorou, ayo rep/qrt pake karya (gambar/edit/cosplay/ff/bebas lah) kalian tentang Gorou atau tag creator Gorou favorit kalian 🫵 mau react jadi orgilnya Gorou juga silahkan
Sender first karyababu gorou resing
Selamat sore semua! Sender izin setor art! terbaru. ada yang mau berk☁️an?🩶
Haloo artist! Ada yang mau berteman sama aku di Instagram? Drop username yaa, nanti aku follow! ˆᗜˆ
Selamat sore. Izin drop wip art! sender yang belakangan sibuk bgt jadi akunku makin sepi T-T ada yang mau berk☁ ga? Sender niatnya mau aktif lagi mumpung lg libur uas hehe:) makasii
art! setoran WIP sender lagi menderita lineart rambut 🙃 sekalian ada yg mau ber🐄?
-bllk CW // m/m pair
Mau tau dong bcr suka di ship sama siapa aja? sm singkatan-singkatan pair nya juga, pengen tau dan biar gampang kalau nyari, tia😁🙏🏻
halo artist! aku mau minta sarannya. Kalo buka commis style chibi kaya gini range harga 40-100k kira-kira kemahalan gak ya? makasih banyak!! 🤍✨
Helo artist! aku mau share Reine Pavolia colored skecth~, kira” ada yang mau berk☁️? soalnya aku baru banget buat twitter, aku suka buat fanart honkai start rail/honkai impact sama terkadang buat fanart Hololive 👀👀
babu! hallooo ada yang mau berteman dengan ayato main disini nanti kita jalan jalan teyvat bareng ayato, lebih tepatnya kuperbudak buat build yoimiya si gadis kretek 🔥
Artist! Pagi semuanyaa✨, sender mau share art pagi ini sekalian mau nyari artmoots, adakah yang mau berk☁️?
20240110 rkgk
sebenernya di bagian kaki kayaknya agak off, tapi aku mau sedikit mengapresiasi diri sendiri karna ada kemajuan bikin pose aksi begini :')