//=time() ?>
Makasih banyak artist! Yang udh bantu, langsung sender eksekusi, wdyt? Kritik dan sarannya sgt membantu! ❤️ https://t.co/9gayqFUL8S
cw //spoiler ( jaga-jaga )
🌌 aaaaaaaaa art hbd sender baru jadi ueueuue semoga masih ada yg ngelike 😭😭
btw ayo drop art hbd kalian yg pada bikin nanti sender dan rakan rakan bantu ramein 🙏
//art by sender
Tolong doakan sender, smoga art! Kumisan ini selesai ༎ຶ‿༎ຶ)...btw adkh yg mawu bersapitualan??🐄
art! lagi ngambar anak sender nih~ Ada yang mau berk☁️ ngaakkk nihh??
artmoots! brmoomoo kuyy!! akun lama sender deactive jadi ini akun baruu🥹
JJK! WARNING SPOILER
Mau konfirmasi dong, sender udah lama ga baca manga lengkap per chapter, cuma dapet spoileran dari tl. CT Yuuji udah ada reveal kah? Atau masih perkiraan/teori? Makasih yang udah jawab!
artist! sender klarifikasi lebih cepet aja deh soalnya sender jujur ga kepikiran bakal gini :( jadi sender awalnya mo lucu lucuan aja kek kalian tp sender bingung mau zoom kemana yaudah sender zoom ke seyuman aja soalnya senyumannya lucu gemesin buat sender. eh sender (cont..) https://t.co/NdiVJftTOv
Babu! CW // Garam , Garem
Ini selalu kejadian kalo sender build support yang gabutuh-butuh amat cRate atau cDMG, bagus nya ini di pake kesiapa ya?
Prsk! Sender iseng coba2 outfit kasa buat redraw-
Happy valentine!!
-bllkarya cw // m/m pair rin x isagi , rinsagi
valentine's day ❤ (telat sehari ga ngaruh ☝🏻) art by sender (titipan)
-bllkarya edit by sender
CW // crossover jujutsu kaisen m/f isagi x riko
Mereka kayak kakak-adik tapi kayak bukan juga. Cocok banget😭