//=time() ?>
Here’s my latest art! Ada yang mau berk4wan ngga ya? Sender baru on di X lagi nih hehe 😋☝️🫠😾🔎😨
babu! Tolong doain sender menang rate off furina pls sender capeeekkk di spam Jean teros ya gustiiii aargh ingfo nomer telpon om dawei
babu! HP sender rusak, kalo sender main di Cloud gini aman gak yaa? akun sender gak bakal kenapa2 kan
cw // template , stress
prsk! kebAkaRaNn,, 🔥🔥🔥 keBakaran 🔥🔥🔥,,,, kebaKaran 🔥 kebAkaRaNn,, 🔥🔥🔥 kEbakaran 🔥🔥🔥,,,, kebakarAn 🔥 kebaKaran di mana [clingak clinguk],,, di hatimUu dan diRiKu,,, 😱🔥😱🔥 TERBAKAR API CINTA TERLARANG ~~~ UUUUUW~ OK NOTED SIAP PAK😁🙏📝
art! mau share fanart tomie-ku xD.
+ izin bertanya..
TBH, aku pengen banget buka komis, tapi aku gak pede sama skill ku..
kira-kira kalo aku buka komis, aku harus pasang harga berapa untuk karyaku? (sample-nya aku lampirkan di komentar) apa ada rekomendasi platform/web (cont..)
Karyababu
Maap auratnya mas wrio ak sensor😋 ketik 1 untuk membuka sticker nanti aku muncul di reply😁👍🏻
jjk! jjkhalu! (titipan)
Kiw ada grup gc Rp jjk baru niihh, masih anget baru keluar dari oven wkwkwkw alias masih baru banget dibuat,kuy join banyak Chara kosong nih
Yang berminat silahkan komen ya
PS: Chara yg tertera di poster itu udah ditaken
Orv! GUE JUGA PENGEN MEMELUK DAN DI PAT PAT SAMA DOKJA HUEHWHEHABAJGEV 😭😭😭😭😭😭😞😞😞😞😞😞
AYUK PELUKAN BERTIGA BIAR KAYA KELUARGA BAHAGIA 🫶
Jenderal Simon H. Spoor
VS
Jenderal Soedirman
(Di canon mereka nggak pernah ketemu langsung)
Saya kasih link artikel yang menarik tentang mereka berdua 😏
Orv! CW//KEGANTENGAN DOKJA
Minimal bangun ja, trs itu admin orv.universe tuh mimin kita di x kan yah ㅠㅇㅠ
kawanbabu nokturnal ada yang mau diajak berteman di jam segini? hehe. mdni yaa.
Babu! Cw // nsfw , heavy nsfw , halu , orgil
Selalu aq berdoa: YATUHAN GMN CARANYA MENJADI TEH????
AQ PGN DIENDUS2, DICIUM, DIADUK, DIJILAT, DISRUPUT, DIKOKOP, DI-GLUUUKKK, DITENGGAK SAMPE HABIS SAMA WRIOTHESLEY!!!
kny! Warning Spoiler ⚠️
Gak kebayang nangis nya bakal se banjir apa kalo ini udah muncul di anime nya 😭
malam semua, aku lagi buka urgent commision only 35k dengan art! seperti ini, kalau ada yang tertarik boleh komen di bawah
terimakasih🙏
TERIMA KASIH YANG SUDAH MAMPIR DI STREAM #holoctober tadi, sekarang aku mau render semuanyanyah sekarang~ 🫡🍞🙏✨
jjkhalu! gojo x utahime short local fic inspired by gojo’s “you cryin’?” catchphrase to utahime. t rated. comedy and fluff.
link ada di replies ya! enjoy~ 🍒
Booba mousepad Moona juga balik buat CF17 nih ges 👀
Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 sudah dibuka ges! Waktu PO terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan! 🔥
Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
#comifuro17 #CF17 https://t.co/A3dVLhf5vF
Jjk! Warning spoiler (jaga2 aja) Sbnrnya gojo dewasa tuh masih merujuk diri sendiri pakai "boku" atau campur2 ya? setau snder dia cuma pake ore pas jaman SMA. Tapi di chapt ini dia pakai "ore" apa krna plesbek jaman sekola gara2 geto atau emg lagi ngamuk aja 😂 jrg2 (cont..)
Alele! Tiap nonton eps ini suka kasian liat Ayumi ngumpet sendirian di semak2 😭 Tapi paham juga sih kenapa Ai nggak ngebolehin dia ikut