//=time() ?>
Gambar: bagus banget~
Isi Cerita: T-tunggu dulu apa........... https://t.co/oeCW3e1qOc
Bukan paling pertama sih, tp awal2 ak mulai rajin gambar lagii
2020 - 2023 https://t.co/d67p7iSY2q
Mengisi daya mood gambar 🐇💚 #ArtistOnTwitter #artworkอซทซ
menggambar oc-nya @asdihbadukhbdvp
#artwork #illustration #watercolor #digitalart #CLIPSTUDIOPAINT #zonakaryaid #originalcharacter
yahhh aiwi kowdewiaaa >=< masukin karuunngggg
#gambarannyxiel #airicordelia #vtuber #IDVtuber #fanart #anime #chibi
// yume , srln
tepatnya blm sempet gambar yg begitu... pdhl kl dari personality anakku bisa bgt dibikin angst,,,, (malas) https://t.co/XUkPSLPoAz
Albyandra itu istilahnya sosok "fallen angel". Penampilannya keliatan lembut dan baik, tapi somehow bikin kita ga nyaman buat liat dia lama-lama. Feardorcha artinya "dark man", sy gambarin dia sebagai sosok yang "dark", tetapi dilukiskan dengan "light".
Boardnya begini
babu! ada yang punya versi HD dari gambar haizen ini? thank u !!
@uheizo SAMPE OM SIMPAN GAMBARNYA SAKING TERHARU WKWKWKWKWK
2018 - 2023
Not really my first since the older ones got deleted 😭 tapi gambar itu yang pertama ku post di akun sosmed ku wkwk https://t.co/NkHRHAF0sw
ini semua, kecuali yg gw tandain emot 💕 itu bikinnya penghujung desember. sama yg BBF itu gambarnya @/0R4LE pas art trade hehe https://t.co/AMalDpt68Y
@artistsbase 2020 vs 2023
Sebenarnya aku mulai gambar dari 2018, sayangnya filenya ilang 😔
(Iya aku tau gendernya berubah, tahun baru gender baru 😁)
5 Agustus - 31 Januari
Entahlah. Setelah masuk dunia kerja agak capek dan kurang maksimal rasanya waktu gambar hari ini 🥺. Moga besok gambarku lebih baik lagi.
I can do better next time. I must be
Comparing my first homare chibi (2020) and my most recent homare chibi (2022). Itu yang lama gambarnya pas HP AU pertama 😂
I'm happy
hlo aku hhabis gambar toshiakis dan shinob dan ngs menjadi karakter gom brg @/_yyomi (maaf hyperfixation robot2an belakangan.)
lucu ^___T
Ad kh yg mw menjawab? Ak gatau soalny org2 meratiin ocku atau nggak
Btw mmf gambarny itu2 aja soalny blm sempet gambar lg, yg disebelah jg msih wip nie 😔 https://t.co/uLFPeiCS7D