画質 高画質

Gambar: bagus banget~
Isi Cerita: T-tunggu dulu apa........... https://t.co/oeCW3e1qOc

0 0

Bukan paling pertama sih, tp awal2 ak mulai rajin gambar lagii
2020 - 2023 https://t.co/d67p7iSY2q

0 0

ribet bgt dah gambar bibir

1 14

// yume , srln

tepatnya blm sempet gambar yg begitu... pdhl kl dari personality anakku bisa bgt dibikin angst,,,, (malas) https://t.co/XUkPSLPoAz

0 22

Albyandra itu istilahnya sosok "fallen angel". Penampilannya keliatan lembut dan baik, tapi somehow bikin kita ga nyaman buat liat dia lama-lama. Feardorcha artinya "dark man", sy gambarin dia sebagai sosok yang "dark", tetapi dilukiskan dengan "light".

Boardnya begini

0 6

babu! ada yang punya versi HD dari gambar haizen ini? thank u !!

0 4

Pengen bilang, kalo di twt nanti banyakan bakal upload gambar yg kayak gini, dan sketch line art, bisa komik, oc dari komik, kadang bisa furry, atau fan art. Jelasnya bukan yg fully rendered digital painting, yg itu aku upload bukan di akun ini, seringnya ig

0 7

SAMPE OM SIMPAN GAMBARNYA SAKING TERHARU WKWKWKWKWK

0 0

Akutuh gabut, baru sadar gi hiatus gambar wkwk

0 10

2018 - 2023
Not really my first since the older ones got deleted 😭 tapi gambar itu yang pertama ku post di akun sosmed ku wkwk https://t.co/NkHRHAF0sw

2 7

ini semua, kecuali yg gw tandain emot 💕 itu bikinnya penghujung desember. sama yg BBF itu gambarnya @/0R4LE pas art trade hehe https://t.co/AMalDpt68Y

0 1

2020 vs 2023

Sebenarnya aku mulai gambar dari 2018, sayangnya filenya ilang 😔

(Iya aku tau gendernya berubah, tahun baru gender baru 😁)

0 0

5 Agustus - 31 Januari
Entahlah. Setelah masuk dunia kerja agak capek dan kurang maksimal rasanya waktu gambar hari ini 🥺. Moga besok gambarku lebih baik lagi.

I can do better next time. I must be

0 3

Comparing my first homare chibi (2020) and my most recent homare chibi (2022). Itu yang lama gambarnya pas HP AU pertama 😂

I'm happy

1 53

hlo aku hhabis gambar toshiakis dan shinob dan ngs menjadi karakter gom brg @/_yyomi (maaf hyperfixation robot2an belakangan.)

lucu ^___T

14 41

Ad kh yg mw menjawab? Ak gatau soalny org2 meratiin ocku atau nggak

Btw mmf gambarny itu2 aja soalny blm sempet gambar lg, yg disebelah jg msih wip nie 😔 https://t.co/uLFPeiCS7D

1 3

maaf blm sempet gambar nder tapi mereka 🥺💖 https://t.co/SW8ru6oVWg

0 0