//=time() ?>
karyababu by sender <3
maw setor kapten kesayangan yang lagi ultah! semoga yang mau gacha chevreuse pada dapet yaah 💜💜
art! sketsa>>>>lineart🏃🏻♀️ anyway, ada yg mau berk☁️?? tapi sender stylenya inkonsisten :3
piw piw ‼️ i'm here to expand my friendship alias mau nyari banyak temen sesama kawanbabu 🤸🏻♀️ aku lagi ada di AR57 dan main furina && hutao ((lagi build raiden jg)) 🫣🫶🏻 aku suka bgt coop buat explore gituu, jadi siapa mau jadi teman akuuu? (cont..)
Art! Mau nanya kalau chibi satu segini menurut kalian cocok dikasi harga berapa?😔
To be honest sender gada karya baru + abis sakit jd mls bgt mau lanjut wip, share art yg lampau dulu aja kali ya 😭☝
About my art!
artist! setor art mamah raiden, adakah yang mau bermutualan dgn sender? 🫰😁
setor art! pertama di 2024 (wow), ada yang mau berk☁️?
https://t.co/5Z3FrBQTpy
Halo kawanbabu, aku mau memperluas pertemanan, anyone wants to be friend with me? I go by any pronouns, a hutao main, I'm in 25 so mdni yah. Leave a reply if you interested!
Terlalu banyak membaca manhwa ternyata bisa merubah art! sender🥹, anw ada yang mau berk☁️??
Artist! Guys aku mau tanya, misalnya kalian mau bikin merch kayak keychain itu kalian bikinnya gimana? Kalau ada jasa pembuatan keychain gitu ada gak? Kalau ada yang terpercaya dimana yah 🥹 makasih buat yang mau jawab 💪🏻😽💓💓💓 (pict hanya pemaniezzz)
soree artist! mau setor wip oc ⭐️, ada yang mau ber☁️?? art acc only yaa
Setor art! Hepi abis nyelesain challenge ( ˶ ᷇ 𖥦 ᷆ ˵ ) Jagoan kalian yang mana nih?? 👀
Ayo drop latest kalian juga, mau mampir sambil menebar ❤️ kali aja ketemu jodoh *eh moots baru maksudnya (/ω\*)
Habis salting gara2 gmbr OC satu ini 😭, adakah yg mau ber☁️ artist! Rep aja nanti aku follow duluan. Pfp ku chibi rmbut merah
Artist! Siapa yang kalo jamkos malah gambarr! Angkat kaki🦵! wkwkwk
Anw ada yang mau berk☁️ tidakk?
-bllk cw spoiler manga and characters
Loki: sampai kapan mau begini terus
Charles: LALALALALA NGGAK DENGER
Naikkan gaji Loki karena mengemong bocah-bocah PXG 😂
setor art! wip roti sobek🤭
coloring pake feeling😭😭 adakah yg mau ber☁️???
Prsk! cw // bxg , touichi , ichitoya , toya x ichika , touya x ichika
Sender habis commis art kapal getek… lucu… siapa mau ikut sender berlayar ke samudera hindia naik perahu mini… sangat gemas… terlucu sedunia…
siang all~
mau share art! pertamaku di tahun 2024 (✯ᴗ✯) ada yg mau sekalian berk☁️ tidak, agak selektif tapii
Mau setor art! terbaru buat DTIYS Cen! Ada yang mau berk☁️an? ⋋✿ ⁰ o ⁰ ✿⋌