画質 高画質

Jjk! Warning spoiler, satoshoko

Let's talk about satoshoko in LN. Shoko tau bgt klo Satoru gabisa minum alkohol, makanya dia slalu milih Izakaya yg ada menu anak2 biar mreka bisa minum bareng. Trus krna di Izakaya pertama mreka ngajak ijichi, stelah ijichi pulang dluan (cont..)

138 1485

jjk! warning spoiler manga ⚠️

siapa gak sabar liat beliau di anime lagi?! aku😍👍🏻🚨😜

0 17

babu! halooo, kalian yang main superbloom nilou (nilou, dmc, nahida, kokomi) aku boleh intip semua buildnya gaaa? aku bingung banget arte mereka pakai apa aja soalnya di yt/hoyolab beda semua. MAKAASI 🥺

0 2

*hq haloo kira-kira di friendgroup ini yang paling cocok jadi leader sama vice leadernya siapa yaa?? kalau bisa pake alasan yaa, sama kalau mau nambahin role lain juga bolehh

0 82

Babu! Mau nanya cara nentuin karakter mana untuk kartu mana di playing cards gmn ya? Soalnya sender sering liat orang2 bikin fanmerch Genshin pake playing cards. Apa bebas2 aja?

0 1

40k tpi kali ini pake star claspp, link order di pinned

0 0

Jjk!

Guys tau gk dulu pas illustration ini di rilis, karakter yuki masih belum di jelasin di manga, dan bikin fans jjk kepo😭, ini kata fans jjk sepuh, karna sender jg blm tau jjk pas ini rilis😭..

1 126

Orv! *pic hanya pemanis.
Guys aku mau tanya, kalian gini juga ga sih? Aku setiap kaya beberapa waktu selalu mikir “mau duduk di pangkuan dokja” atau “pengen peluk pinggang dokja”. Kek kenapa ya? Apakah aku sudah overdosis cinta sama pria ini? 😭

46 320

babu! yang main Wanderer di TCG spill decks nya dong 👉👈 mau nyontek dikit 😊

0 28

Jjk! Warning spoiler

Ini nyebut bulatan/gumpalan rambut di kepala geto apa ya? Kondek bukan?

47 1482

Setor art! Ini sender malah jadi one dei one art celenj. And semangat buat yg ikutin celenj or event di oktober ini💖

0 5

Warning spoiler
Kalo dipikir-pikir biang keladi kerusuhan di jjk! tuh klan zenin gak sih? Coba klan zenin treat Toji bener mungkin dia gak bakal jadi Sorcerer Killer. Dia gak akan nge-dor riko terus si Geto gak stress jadi Kenny gak ambil alih badan Geto. Menurut kalian gimana?

144 2923

I really worked hard di bekerja for about 2 months. I think it's time to go a journey what I wanted to go, bukankah begitu???😳
Tomorrow is the departure day!! forgive me guys... when I'm back, I wanna make a plan to pergi ke Indonesia!! see you soon💋

5 139

Artist! Disini ada ga yg jualan di CF sambil kuliahan? Cm mau tanya aja waktunya cukup ga utk kedua duanya? Soalnya sender msh SMA tp ga dibolehin ke Jakarta walaupun msh satu pulau. Jd solusi sender yaitu jualan di CF pas udh kuliah soalnya udh ga serumah sama ortu, tp (cont..)

0 4

Jjk! Warning spoiler
Mau tanya kenapa di antara semua janin terkutuk cuma choso sendiri yang bentukanya kaya manusia sempurna?

41 1114

babu! permisiii boleh tolong saran tim buat spiral lt.12? chara yang udah well build cuma yang di gambar. makasih <3☺️

0 0

babu! gw takut banget deh capek capek naksir Wriothesley taunya ditaksir balik begitu aja terus lebih takutnya lagi dari semua manusia yg ada di dunia ini ternyata yg paling cocok jadi trophy wifenya Wriothesley itu gw (you attract what you fear)

2 26

babu! // ship bxg bxb gxg rareship crackship

kalian punya rareship/crackship di genshin ga? ayo drop dibawah! (yang gasuka scroll aja banh)

6 65

Perhatian! Boobapad Reine balik lagi buat CF17! 🦚

Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 sudah dibuka ges! Waktu PO terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan! 🔥

Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
https://t.co/ct5IM2ANCT

11 132