//=time() ?>
Prsk! Panggilan untuk KAITO stans~ sender lg bikin survey buat merch Kaito nih~
Yang minat bisa klik form di bawah ini ya! (Pict buat pemanis hari Senin) terima kasih ♡
https://t.co/qDD0mzydGP
Art! Halo guyss sender lagi buka comms chibi pfp 50k aja 💫 yang mau rep aja ya guyss ty!!! Slot nya cuma [1/3]
Kny!au ada rekom au high school Hashiras ga? Sender kangen sama para Hashiras
art! kalian ad yang pernah nyoba challenge color palette gitu gak? sender lagi iseng2 nyoba nih
Hallowww ฅ^•ﻌ•^ฅ
Sender lg open art! komis sisa 1 slot nih, yuk yg mau jajan boleh mampir ya \(๑╹◡╹๑)ノ♬
#白砂沙帆 さん生誕祭(8/19)
「#サマータイムレンダ」より、#小舟澪 たそ
過去絵を若干修正した絵です
#みんなで楽しむTwitter展覧会
#SummerTimeRendering
I never really got to finish rendering this but this is my favorite outfit for Asmo.
#obeymeasmodeus https://t.co/TGXSNjoXdw
@ItsBeeVT Fully rendered illustrations start at $100/character for something like this!
You guys voted for me to render Raora first, and i'm doing just that! (WIP)
definitely not showing the full thing here, but I really like how I rendered the abs, makes me think of greek sculptures
Malem semuaa, sender izin setor latest Art! yaa. Adakah yang mau berk☁️?
Karna abis ultah Indo, izin share mini artbook Indo OCs by Indo artists! yg sender mintol ke artidn Feb lalu buat tugas kulyeah yah :3
Ini jg ada riset soshumnya dikit2, klo berkenan boleh dibaca jg yah :"3
((di rep))
setor latest art! sekalian ada yg mau berk⛅️ ga akun sender masi sepi hihi yg ga masalah sm bxb ya!^^
Haii artist sender mau setor Art! Agustusan sender mwhehehe adakah yang mau berkawan dengan sender disini? 😋