//=time() ?>
Jjkmoots! Aku mau cari moots baru di jam jam segini ada yg bersedia kah?
- minor dni, yg ngga masalah aku anikpop(carat) acc
share art! pertama tahun ini :D show me yours jugaa yook!! drop a 🐮 kalau mau sekalian mutualan~
Setor first art! di tahun ini! Sekalian ada yang mau berkawan? ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ (titipan)
artist! dalam rangka menghidupkan akun gambar kembali, adakah yang mau ber☁ dengan akuu?
(titipan)
Halooo art! aku baru balik dari hiatus hihihi adakah yang mau berk☁️? Pic hanya pemanis
(titipan) malam semuanyaa, izin share art! yaa hihi 😁 anyway, ada yang mau berk☁️??
2024 belum ada semangat buat art! baru. Akhirnya touch up art lama 🥹 ada yg mau berk☁️?
halo artist! sender mau share artwork pertama sender pakai csp (biasanya procreate)… susah ya 😭 kurang puas sama hasilnya. kalian apa ada masukan dan saran atau tips & trik pakai csp? 🤔
Selamat malam, Izin share art! sender ya. Dan siapa yg mau berk☁️ dgn sender? :D
Pertama kali gambar setting di bawah laut... Lumayan sulit ngatur lighting ya. 😅
Ada yang mau berk☁️? Art!
Jjkhalu! m/f, gojo Satoru x fem!reader
Halo haloo, siapa yang kangen satoru cung?? aku bawa au nya satoru nihh, ada yang mau baca? Drop @. yaa!!
Artist! New art for 2024 sama sonaaa hehe, btw sekalian lagi nyawwi tmen baru nih.. Ada yang mau berk☁ gaa (tapi selektif hehehhe) °\\\\\°
Siang guysss, mau nyetor latest art!
Trigun fanssss ada yg mau berk☁️? (klo bisa di IG krn sender kurang aktif disini hehe)
Hii aku lagi nyoba buat art! Coaster warna transparan ginii🥹🫶🏻 apakah ada yg mau di tag?✨
[titipan] halo! sender mau cari artmoots! Yg gamasalah kl sender on cuman buat post art hehe <3
Artist! Ada yg suka jojo? Sender mau promote mail order merch keychain jojo by sender, available jojo pt 1-7. Nanti sender drop post nya di reply