画質 高画質

jjkhalu! warning crossover kpop

DROP HC KALIAN SEANDAINYA TOKOH-TOKOH DI JJK PADA DENGERIN K-POP MUSIC!

pic hanya pemanis (emang manis sih hehehe)

58 744

🌌 Awali harimu dengan gantengnya Kim Dokja di chap terbaru Naver >////<

67 653

jjk! jaga2 warning spoiler
sender stan Megumi, dan agak bingung karena berkali2 nama Megumi kayak dihapus / diganti sama m4ppa di animasinya (contoh panel ini di s1). Ini cuma Megumi doang yg diginiin, atau ada karakter lainnya juga? soalnya mau CG arc, sender bakalan (cont..)

24 165

kawanbabu butuh temen coop, aku males main di world sendiri 🥹 prefer lower AR biar ngga sama sama gabut. i go by he/him and im 20+

0 1

Babu! Silaturahmi dengan naga liyue di malam hari

0 7

art!
Scene terakhir Scaramouche magang di fatui. Mmf klo dialognya ada yg kebalik

2 10

Babu! Kalau ceritanya kalian pacaran backstreet sama Wrio, kalian bakal rename kontaknya di hp kalian pake nama apa?

12 287

dulu tuh pernah bikin fullbody cuman gak di terusin.. 😂

0 9

Jjk! Aku boleh nyempil di antara kalian gak ?

29 255

🌌 ORV!

Harap bersabar yahh sender nya lagi kuliah, pulang kuliahh aku buat. Tolong diketik usn nya dong agar mudah di tag 🥹⚘️ https://t.co/bM49tSbBuA

3 68

Art! Numpang nitip anak ganteng ini di sini lagi yah, trimakasi

10 117

Yuuji dan Megumi di cover majalah Animedia edisi November

12 101

Kapan lagi bisa kerja di PC ditemenin boobapad Kaela 😉

Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 sudah dibuka ges! Waktu PO terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan! 🔥

Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
https://t.co/2ZO0Pi6A8w

41 398

Jjk! Warning spoiler manga

Guys aku baru sadar wkt yuuji lawan sukuna di badan megumi, semua yg kontakan sama tekanan tubuhnya ancur dan itu berenti only pas maki muncul (mungkin yuuji jd sadar kl dia udh membabi buta nyerangnya). Mungkinkah ini jadi salah satu weapon (cont..)

8 188

numpang setor art! ada yang mau ber☁️ di twt/ig? drop aja nanti sender follow ><

0 41

Babu! Sender kan lagi ngerjain questnya jeht, terus ini lagi di underground tapi mapnya kok ga muncul ya? Udh coba relog jg masih sama aja. Gimana ya biar mapnya muncul? Tia

0 0

Tw// slight blood (jaga jaga(?))

Numpang share karyababu by sender
Scara di Hoyofair kemarin ehehe 😋

5 33

Warning Spoiler JJK! :

Anak pitik pindah sekolah setengah semester di kasih trauma sebanyak ini🥺🥹😢

230 2641

perlu diingatkan kembali kalo fanmerch CF17 gaada PO ya guys, tp buat kaos ini ada dong (karena aku butuh baju baru, udah diomelin punya baju itu terus jd mau bikin baru) tp cek minat dulu nih, kalo tinggi nanti pertengahan oktober buka PO 👍

skuy ikut vote di reply tweet ini!🤸‍♀️

7 55

Babu! Karakter yg bikin kalian salting brutal siapa? Klo sender selalu salting brutal klo liat nilou sampe senyum2 sndri di tempat umum

2 79