//=time() ?>
Prsk! Apa fakta canon ttg karakter fav kalian yang bikin shock guys? Klo sender waktu Kanade marut apel pke parutan buat sayur😃😃😃 demi cup noodle shock bat cuy😀💀 (pict pemanis)
Warning BL JoongDok
Happy Valentine's Day semuanya! 🥰
Sender iseng bikin Pbox 🌌 buat kalo ada yang mau print special Valentine ini 🫶
Art! HALO HALO, sender buka komisyen nihh! Ayo dibelii, sender cuma buka 3 slot aja ;D WAJIB BELI YHH FREE CHIBI ART UNTUK FIRST BUYER LOCH UCH UCH 🔥🔥 Sample sender drop di bawah!!
Babu! Jujur sender nggak nyangka Valentine art tahun ini bakalan ada NPC 😳 but, she deserve it tho 👏
Yok bisa yok Hoyo, Jeht playable
-bllkarya roses are red, violets are blue. all i want to ask, be my valentine, will you? (sori agak maksa wkwk)
(art by sender) (titipan)
// ship , rarepair , crackship, kapal getek , scaralou , scara x nilou , bl, gl (jaga-jaga).
babu! apa kapal getek favorit kalian?
kalo sender ini sih. idk why but they seems cute together. party pooper jangan rep/qrt, please.
hai Artist! sender gapunya pacar buat ngerayain valentine, jadi gambar diri sendiri sama husbu aja ✨
CW // CROSSOVER HSR
karyababu
sender sudah mau give up dengan art nilou ft firefly ini 🥲, mending jadiin wip atau lanjut aja?
Hy artist! Sender gambar himmel and frieren moga sukaa ❤️ oh iya, ada yang mau berk☁️ dengan sender? (ˊ ˋ*)♡
Maaf tapi sender butuh bgt bantuan terutama buat artist! Yg ngerjain webtoon, warna yg kalian pake buat shading biasanya apa deh?
Soalnya aku perhatiin webtoon tuh shadingnya kaya pake 1 warna yg sama buat kulit, rambut, sama baju, tapi sender gak nemu yg cocok, boleh (cont..)
*hqart by sender cw // spoiler (jaga-jaga)
Nge-wip dua kucing😋 adakah yg mau nitip hasil klo udah jadi?
Kemarin WIP, hari ini sudah jadi xixixi. Enjoy ❤️
Karyababu by sender
-Bllkarya art by sender
Terbakarr abangkuhh🔥 https://t.co/STnnRai0cc
Titipan~
karyababu by sender
cw // spoiler world quest narzissenkreuz (jaga-jaga)
naksir pandangan pertama sama npc mary-ann pas ngerjain questnya 🤧🤧
haloo kawanbabu sender ingin mencari teman baru, yg gak masalah dengan unlabeled acc!! mostly twt ab genshin, hsr, r99 & animanga. sender yelan main, AR 58 and super bucin sama Thoma 😍
minor & homophobic dni ya, leave a trace and i'll hit u up!
-bllkisah CW // warning contains m/f pair , bxg , crossover
Sender lagi mau bikin AU Isagi x cewek tapi bosen ceweknya yn dan oc. Kalian ada saran cewek yang cocok sama Isagi dari anime lain??
artist! blue lock rep dong.. sender mw stalk ekoun kalian buat cuci mata dengan karya-karya kalian👉🏻👈🏻