画質 高画質

Prsk! Apa fakta canon ttg karakter fav kalian yang bikin shock guys? Klo sender waktu Kanade marut apel pke parutan buat sayur😃😃😃 demi cup noodle shock bat cuy😀💀 (pict pemanis)

3 85

Warning BL JoongDok
Happy Valentine's Day semuanya! 🥰
Sender iseng bikin Pbox 🌌 buat kalo ada yang mau print special Valentine ini 🫶

1 35

Art! HALO HALO, sender buka komisyen nihh! Ayo dibelii, sender cuma buka 3 slot aja ;D WAJIB BELI YHH FREE CHIBI ART UNTUK FIRST BUYER LOCH UCH UCH 🔥🔥 Sample sender drop di bawah!!

0 5

Babu! Jujur sender nggak nyangka Valentine art tahun ini bakalan ada NPC 😳 but, she deserve it tho 👏

Yok bisa yok Hoyo, Jeht playable

2 18

-bllkarya roses are red, violets are blue. all i want to ask, be my valentine, will you? (sori agak maksa wkwk)

(art by sender) (titipan)

9 87

// ship , rarepair , crackship, kapal getek , scaralou , scara x nilou , bl, gl (jaga-jaga).

babu! apa kapal getek favorit kalian?
kalo sender ini sih. idk why but they seems cute together. party pooper jangan rep/qrt, please.

7 134

hai Artist! sender gapunya pacar buat ngerayain valentine, jadi gambar diri sendiri sama husbu aja ✨

0 20

Karyababu furina sender 2 haru yg lalu hehe

6 69

CW // CROSSOVER HSR

karyababu
sender sudah mau give up dengan art nilou ft firefly ini 🥲, mending jadiin wip atau lanjut aja?

0 3

karyababu by sender

sketch gaming kalau dia sassy 😚

0 27

Hy artist! Sender gambar himmel and frieren moga sukaa ❤️ oh iya, ada yang mau berk☁️ dengan sender? (ˊ ˋ*)♡

11 113

wawan resing as your emo bf?! 💥⛓️

karyababu by sender

3 17

Maaf tapi sender butuh bgt bantuan terutama buat artist! Yg ngerjain webtoon, warna yg kalian pake buat shading biasanya apa deh?

Soalnya aku perhatiin webtoon tuh shadingnya kaya pake 1 warna yg sama buat kulit, rambut, sama baju, tapi sender gak nemu yg cocok, boleh (cont..)

3 39

*hqart by sender cw // spoiler (jaga-jaga)

Nge-wip dua kucing😋 adakah yg mau nitip hasil klo udah jadi?

2 83

Kemarin WIP, hari ini sudah jadi xixixi. Enjoy ❤️

Karyababu by sender

11 44

-Bllkarya art by sender

Terbakarr abangkuhh🔥 https://t.co/STnnRai0cc

117 999

Titipan~
karyababu by sender
cw // spoiler world quest narzissenkreuz (jaga-jaga)

naksir pandangan pertama sama npc mary-ann pas ngerjain questnya 🤧🤧

11 80

haloo kawanbabu sender ingin mencari teman baru, yg gak masalah dengan unlabeled acc!! mostly twt ab genshin, hsr, r99 & animanga. sender yelan main, AR 58 and super bucin sama Thoma 😍

minor & homophobic dni ya, leave a trace and i'll hit u up!

0 2

-bllkisah CW // warning contains m/f pair , bxg , crossover

Sender lagi mau bikin AU Isagi x cewek tapi bosen ceweknya yn dan oc. Kalian ada saran cewek yang cocok sama Isagi dari anime lain??

3 75

artist! blue lock rep dong.. sender mw stalk ekoun kalian buat cuci mata dengan karya-karya kalian👉🏻👈🏻

0 18