画質 高画質

Setor art! adakah yang mau berk☁️ di ig? sender masih newbie 😅

0 10

jjkhalu! menurut kalian kalo mereka bertiga jadi guru barengan, kira-kira siapa yang paling tidak populer di antara para murid jujutsu?

137 2285

jjk! warning spoiler

anak durhaka si choso kepala bapak sendiri di headshot 🤣

50 1066

🌌 cw / joongdok (jaga-jaga)

Haloo selamat malam, sender izin post PO CF17 batch 1💫. Untuk post an nya di komen yaa, thankyou!🫶🏻💗

7 85

(RTs are much appreciated!)

Halo!! aku mau open PO buat komik dan strip standee untuk nih!! cuma ada di loh!! ✨

Cekidot nya 👇🏻

🗓️1 - 14 Oktober 2023🗓️
(🇮🇩 only, overseas pre-order coming soon!)

Link PO :
https://t.co/BhpPe2N1hi

91 201

prsk! haloo 👋sender baru pertama kali coba bikin standee/akrilik buat CF17 nanti >< contohnya kayak gini. Ada kah yang mau di tag nanti kalau udah buka PO?

19 200

prsk! cw // bxg , akian , akito x an

halo haloo, jadi sender mau buat au akian, adakah yang mau di tag?? drop @ if u interested ! (titipan)

13 130

JJKART! Edit by sender.
Warning pair BxG GojoHime Gojo x Utahime

Sender coba ngeditin pas foto nikah buat Satoru dan Utahime. Sudah siap ditempel di buku nikah nih.. https://t.co/FJtizNeUJC

251 1333

📢OPEN HOLO EN FANMERCH ! w/

Posters, Ganci, Standee, & Stickers
🇮🇩open PO untuk Indo 1 - 14 October 2023 !
🔗link market ada di Bio

RTs & Shares are much appreciated🙏
OVERSEAS PREORDERS ARE COMING SOON !

333 1513

jjk! warning spoiler

cmiiw but menurut perhitungan kasar sender, momen gojo unboxing di anime sekitar 7-10 tahun lagi😫 semangat buat kita semua🤍

105 2241

📢 📢

PO Landacdeus x buat dah dibuka ges. Ada desain baru buat dakimakura n mousepad series ;)

Periode PO: 1-14 Oktober 2023 (for 🇮🇩 only)
PO link di reply bawah! ⬇️

For outdonesians, the overseas PO will be open soon! 👀

189 924

cw // template , stress

setelah gue pikir matang-matang, emang main prsk! di usia gue yang udah bukan remaja lagi itu gak baik, dan gue udah harus serius menentukan pilihan hidup. makasih buat kenangannya, gue udah memutuskan buat stop main prsk dan fokus menjadi jaketnya akito

48 199

Halo, adakah di sini player aktif yg ambil mission prsk! Niigo + WxS dan mau achieve brg? Kalu bs power tim 260000 ke atas biar skalian tiering brg. Btw sender ada tim kelinci. Yg bersedia lgsg drop ID discord kalian di reply ya. TIA ^^

0 14

warning spoiler jjk!

saat Gojo mnyadari ia tengah sekarat, lalu org pertama yg ia temui adalah Geto membuat sender berpikir jika selama ini, secara emosional, Gojo Satoru masih terjebak di masa mudanya. Jauh sebelum ia ditetapkan menjadi Yang Terkuat sendirian. Dan (cont..)

250 2204

🌌 hi!! i'm looking for more incarnations who are at least 18+ or above to be my mutuals🌌 btw aku nulis 🐟🦑 eng fic di ao3 juga hehe.

leave a trace & I'll hit you up✨ joongdok/yoohankim stans claim ur freepass here!💞

1 10

prsk! halo, aku buka jasa invite friends di JPsekai nih! Bagi yang berminat bisa langsung rep aja yaa, bisa cek progress dan testimoni di (。•̀ᴗ-)✧

1 6

halloo babu! 🙆🏻‍♀️ sender mau ngerjain WORLD QUEST fontaine yg 4.1 nihh, boleh kasih saran HARUS MULAI dari YANG MANA DULU? wq 4.1 mana yang kudu di PRIORITASIN? :] BUT PLEASE REP NYA JANGAN SPOILER YAA! tia 🦕💥

0 1

Ijin share lagi~ nanti malam tutup ya🙏 art! Silahkan ketuk dm kalau tertarik. Usn ig sender ada di pic

0 7

cw // crossover tears of themis , tot

babu! rizzley kalo di game sebelah 😋☝

5 31

Setor art! Sekalian apakah ada yang mau berk☁️? Sender lebih aktif di IG tapii

2 53