画質 高画質

Persona milik :
Enih chibinya yg kiyowo semoga suka om dan maaf klo ada bagian yg salah.
Sebenernya mawnya yg ditangan itu laptop tpi aku gk bisa gambarnya hehe (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 6

Baca: semenjak ada Brina ga pernah gambar blio sendiri,,, jd gd gmbar yg trbaru klo sndiri🙏🙏 https://t.co/uPaPHhfEiN

1 8

UEUEUEUE, BENER BGT KEK GA PERNAH GAMBAR TRUS BINGUNG "GMN YA AKU GAMBAR WAKTU ITU?"
Abis rest dari rutinitas menggambar emang kek gitu 😭😭😭

0 0

Ini bentukan gambarnya pas jadi di bulan Februari 2021 (yh aga laen dari prompt)

2 8

Hai, aku artist dengan style eyeless. Aku gambar fanart dari gepeng 5tudy 6roup. Semoga kalian suka, ya 🥺

9 150

Art! Lihat gambar chibi Yor sender. Disini ada yg mau MOEtualan gax??? (Yg ga terganggu kalaw aku minor + berisik)

1 36

Saya ndak terlalu aktif hehe 😅👉👈
Mostly oc random, cmn yg pocky day aja yg saya coba gambar oc lama yg lgi dirombak ceritanya

0 2

Lama gak gambar persona sendiri, si Aren. Dia ini forever anak abg yang menolacc tua, sekitaran umur smp. Keliatannya kalem alim tapi aslinya pecicilan juga awkwk

32 86

keluh kesah member crazy:b dalam 1 gambar

7 41

Art trade besama dengan .

Aku jarang banget gambar manusia, dan ini art trade ini lumayan membantuku latihan gambar manusia lagi makasih yaak ☺️

13 32

Post gambar pertama (⁠*⁠´⁠ω⁠`⁠*⁠)

2 6

Tomokazu Soufflé 🥞

Size approx:

Dilipat 20x14x20cm
Tidak dilipat 20x14x32cm

Full printed directly on the material jd ga akan luntur yaa gambarnya.

Waterproof!! 😆💕

1 12

artist! sender lg latihan gambar wajah org. klian bisa tebak ndak ini syp?

0 46

Latihan gambar portrait T=T how to draw kepala lurus T=T
ini OC ku ges~, ada saran nama gaa?

0 14

Art! Nitip wip, krna sender terlalu banyak gambar gak serius, sekali gambar serius langsung encoug

0 28

Siang~~ yuk guyss yang lagi butuh birthday gambar illustrasi, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, Desain sticker lucu, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.

2 6