//=time() ?>
setor wip art! muta/mechamaru jujutsu kaisen
sekalian ada yg mau berk☁️ nggakkk???
[titipan] Art! Malam semua yang masi bangunn, sender mau setor art kapal mitsushima 😋 Sekalian ada yang mau ber☁️?
Malam🌙 mau setor art! dulu sebelum ditinggal tidur 💤 Adakah yg mau berk☁☝🏻??
2 :
Teknik Utahime bisa gak sengaja nge-boost energi kutukan musuh ❌
Utahime bisa milih targetnya sendiri, siapa yang mau dia boost ✅
(Cont.)
Met malem artmoots! Sender mau setor art babang gurita satu ini, adakah yang mau berkawan sama sender? 🐙🍭
-bllkisah au no pair , itoshi brothers , harsh words
Sae dan Rin as youtuber.
Itoshi brothers lagi perang konten, ada yang mau ditag kalau lanjut? Drop @ aja ya guys.
art! mau setor... sebenernya sender ga suka nge lineart dan ga cocok sma st yle kaleringnya jadi mau share versi lineartnya aja karena lebih bagus dripada fullnya 🏃🏽♀️💨
btw ada yg mau ber🐄an?
🌌 hai! yang masih cari merch orv vol. 10 sender masih ada doll bihyung & posca sangsoo
kalau mau tanya² boleh dm @.uridokja ya-! ^^
Hello, mau mencari jjkmoots! Untuk hype season 2 bareng. (Lost interest dikit). Minor and homophobic dni ya. Drop a hi, carrd/rentry so i can hyu. Sender pake ava dia.
art! sender iseng iseng mau buat kunci couple bareng mas crush 👉👈 moga aja doi suka 😣 ayo tebak almetnya dari univ mana 😋
Setoran Art! Dulu~ btw ada yang mau berk☁️? Yang ga masalah sm art bxb.
Mau setor art! Setelah sekian lama gak aktif di x ini
Apa ada yang mau mutualan?
Greetings. I’m looking for kawanbabu, yang mau temenan sama Wriothesley main satu ini. I go by he/him and legal age. Butuh teman aktif yang bisa dijbjbin dan diajak mabar.
Leave a trace/carrd, I’ll hit you up asap
Hi hi! Setor wip art! oc mha sender hehe~
Sekalian mau nyari art🐮ts nih, selain mha sender juga suka genshin n one piece^^
Art! alo ges, ingin mencari artmoots yang suka gambar enstarss :3 ada yang mau temenan enggak? aku mostly gambar cogann. ayo temenan :D
Babu! Di genshin emang gk ada info pasti soal umur, tapi klo misalnya mereka jadi ponakan kalian, kalian mau asuh siapa?
art! setor fanart frieren, himmel comingsoon~ anyway ada yang mau berkawan? :3