//=time() ?>
Haloo mau titip hasil art! commission sender 🙏🏻 Kali ini sender jg lagi buka komis, kalo ada yg tertarik bisa tanya" dulu ✨
Babu!
Sender lagi shuffle lagu, tiba² lagunya kek lagu kpop. Sender gk bakal tau kalo gk lihat layar hp kalo ternyata ini lagu hoyofair
helloww!! aku lagi cari kawanbabu to interact with me! akun sender mainly akun AU dan akun halu, so make sure u don't mind that! sender suka banget KAZUSCARA, sender bikin akun ini khusus untuk menghalu dan membucin KAZUSCARA, but sometimes I still talk abt genshin and (cont..)
Sender bru nyelesaian sketch art! Komis... Betewe ada yg mawu ber🐄 ama sender gaa?? <3
Tpi disclaimer sender jarang on krn sibuk skripsian😭😭
Barudak -bllk kalo job sampingan mereka ngidol. Nggambar siapa lagi ni gais enaknya??😋 (art by sender)
pamerin ita bag prsk! yang cakep itu dong, sender lagi butuh inspo hehe
*pict sebagai pemanis
Art! Sender ga sabar masalah ngewarnain, ada yang punya tips biar bisa betah dan sabar ga??
Art! Pagi, sender abis bangkit dari artblock dan ingin memulai aktif lagi! Ada yang mau 🐮’an ?
-bllk CW // warning character spoiler
Sender kadang liat ada yang manggil beliau dengan julukan Pangeran Munchen / Prince of Munchen. Ini sender yang emang ga pernah denger atau itu panggilannya cuman karangan fans aja ya??
Main bikin art! karakter yuks pake template yg sender bikin, caranya gampang, kalian rep aja misal 1b, 2c, 3c, 4d, 5a, 6f, 7c, 8b nanti sender qrt jawaban kalian untuk hasilnya, ditunggu ya 😉
Babu! Buat yang ar tua, Region yang paling berkesan menurut kalian apa? Kalau sender inazuma. Ntah kenapa semua yang ada disini memoriable (ap krn questnya kebanyakan bikin nangis yh?/jk). Mulai dari quest sacred sakura, feels deg deg an + takut waktu pertama kali ke (cont..)
art! yuhuu sender habis debutin anak anak sender 😋
sekalian ada yg mau ber☁️?
-bllkarya art by sender
Yeay~ pollingnya udah berakhir, dan dimenangkan oleh Yoichi basket🏀🎉
Terima kasih buat yang udah vote di bawah🙏🏻 Semoga ke depannya sender masih diberi kesempatan untuk menggambar Yoichi versi olahraga lainnya ya^^💜
(Full pict ada (cont..) https://t.co/9RJReLAiio
Sender telat bgtt bikinnya 😭 🐉
Yg mw berk☁️ sama aku yuks! Yg gk masalah sama artist! oc
halo sender lagi cari kawanbabu yang gak masalah sama akun baru (pindahan). i go by he/they, AR 60, 6teen, suka meme jelek. freepass buat shipers kavetham, tartali & neuvithesley. -15, homophobic, bxg acc only DNI. agak selective yaa