//=time() ?>
immagino di essere ricaduta nuovamente nella mia story of seasons hyperfixation infatti eccomi a fare character study della mc 🧘♂️🍓🌼
jjk! WARNING SPOILER
Salah satu panel yang sender tunggu di Shibuya Arc: how Sukuna respects Jogo as his opponent and acknowledges his power because he deserves it
jjk! warning spoiler
mnurut sender, kenjaku sngt pintar berkamuflase di balik wadah yg ia gunakan. sender kdg2 msih merasa itu suguru mskipun aslinya sudah diisi oleh kenjaku. beda dg sukuna dan yuji, knjaku meski kdg2 keliatan beda dari suguru, tapi selebihnya hampir (cont..)
babu! ada yg tau gaa ini gimaanaa :((( ini tuh ada hydroculus + lux chest tapi dia di dalam semacam bubble gitu
alele! ini anime isinya saling menyamar ya.. ayo sebutin penyamaran di dc yg paling diluar nalar menurut kalian!!
Halo semua! Riiurie di sini!
I'm opening speedrun PO with special offers!!
Here is the link to the PO form: https://t.co/VpYz4Rk9PR
Check the details in the thread!
Tentu saja akan banyak ZhongLumi di sini hehe jadi grab yours dengan harga special segera 😚✨#comifuro17 #cf17
jjkhalu! no pair , family au reader ft nanami & yuji
ada yang mau di tag? drop @. ya!!
yeay im done :D silahkan neuvillette lineartnya bunda"~ feel free to color it 😽🫶 filenya ku taruh di bawah yaww
Art! Besok terakhir pesan ya
Bisa hubungi sender di ig, uname ada di pic
cw // template , stress
bangun tidur ku terus mandi,,, TAPI AKU ENGGAK NJIR? BANGUN TIDUR KU TERUS MELIHAT LAYAR HP... KU sebut namamu berkali kali AKITO AKITO AKITO (CLING) KU LIHAT NOTIF prsk! KU ADA KAMU DI SANA MENYURUHKU UNTUK NGULI LAGI,,,, AKU SAYANG BGTT pacarKU AKITO🌹
Jjk! Warning spoiler
Itu di belakangnya salju yah? Waktu Gojo meninggal langitnya juga bersalju...
(Tadi lewat di TL) btw gokil, nanami cakep bgt ga sii? Kek misal dicrop dia sendiri kek bapak anak 2 (yuji n nobara) Jjkhalu! 😭🌹
Jjkhalu! Contain m/f, WARNING HALU GOJOHIME
Halow, ini gojo ganteng, mau tanya donk ada yang bisa edit backgroundnya jadi biru? Bukan untuk aneh2 kok fotonyaaa, cuma buat ditempel aja di buku biasa ehe 😋
Kepengaruh temen jaman2 ngampus di kampus seni, Pas udah nikah n punya Natt ngerokoknya pas lagi ditawarin aja, atau pas lagi stress
diem2 tentunya :')) https://t.co/5krllvAf3m
Jjk! Warning spoiler manga
We know that jjk uses narrator buat narasiin alur cerita. Barusan sender baca theory thread ttg itu dan sender struck di sini, dmn si narator sama bingungnya sama gojo ttg knp sukuna gapake 10 shadow. Si narator ini unreliable kah? Menurut (cont..)
🦑 warning spoiler
sender masih bingung, di cerita kan jeha regresi berkali2 terus sebenernya tujuan utama dia itu apa ya?
Babu! Cw // warning spoiler archon quest 4.1
Ini childe ngambang di laut yg airnya primordial sea kah apa di abyss? 😭
jjk! warning spoiler
toji didunia garuk2 kaki, di afterlife garuk2 kepala.. aura penganggurannya begitu pekat sampai ke alam baka
🌌 cw // spoiler?
lgi sibukny gw tdi, tba2 keingat ini 😭 (art by sender tpi quotesny dri di tmn)
cw // SPOILER archon quest fontaine 4.1 , cutscene
babu! siapa disini yang setuju childe di cutscene ini CANTIK BANGET, wifeable, pengen nikahin dia trs ak aja yg cari uang