//=time() ?>
Karyababu (titipan) dilema bngt mau beli skinnya atau enggk, jadi digambar dulu aja 😭
Fufufu~
Udah lama banget ga post gambar, twitter ada trend baru yah?
Artist vs Art...
Yahh, what do you think? :>
@_kakilkz Aku adaaaaa ini kalo mauuuu (jika masih bisa) (base colournya di gambar ke-2)
@hourlykibutsuji Kisatsutai 😭😭
Aku sebenrnya udh komis buat visual baru tapi tetapi tapi masih bimbang (adminnya labil 😞😞) yg satunya gambar udh lawas banget hweehdhfh
Kenalin Himura🫶
Sbagai pembukaan akun ini, sy tlah mnggambar hanwool xixixi
#hanwoolphi #studygroup #ArtistOnTwitter
🌟 pertama kali nyoba gambar lineless bgus egk,, 😵💫😵💫😵💫😵💫😵💫😵💫
Janji ga post ulang 😣
Finally bener bener done dan gakan revisi lagi ☝🏻
Definisi Moonlight Bunny banget 🥹
Jujur di gambar ini aku lbh stres sama bg nya.. took 1.5 day to finish,
aku ga pinter buat bg tapi Puji Tuhan jadi jugaaaa aaaaa kahsusdsjshs
art! alo gaiss!!! ini salah satu gambar ku di r*blox trs keinget kayanya art trade asik!! ada yg mau art trade kahh?
I got my ipad back!
Will probably be busy tho since I will be bact to school next month :’)
#Maunggambart
Malamm, sendor mau setor gambar baru sender 😄
Apa ada yg mau berk4w4n dgn sender? art!
setiap lagi liat2 folder h-12 pasti ada gambar baru yang "bntar ini kapan gambarnya"
@artistsbase Sketch ---------> Result
Yha sya langsung gambar bgini tdi hehek 🥲
Kadang gw mikir rasanya jarang bgt post disini tpi emang gwnya akhir akhir ini jarang gambar... eniwei bang marjuki