画質 高画質

Karyababu (titipan) dilema bngt mau beli skinnya atau enggk, jadi digambar dulu aja 😭

22 265

Fufufu~
Udah lama banget ga post gambar, twitter ada trend baru yah?
Artist vs Art...
Yahh, what do you think? :>

0 1

Aku adaaaaa ini kalo mauuuu (jika masih bisa) (base colournya di gambar ke-2)

0 0

Kisatsutai 😭😭

Aku sebenrnya udh komis buat visual baru tapi tetapi tapi masih bimbang (adminnya labil 😞😞) yg satunya gambar udh lawas banget hweehdhfh

Kenalin Himura🫶

0 1

Sbagai pembukaan akun ini, sy tlah mnggambar hanwool xixixi

79 284

🌟 pertama kali nyoba gambar lineless bgus egk,, 😵‍💫😵‍💫😵‍💫😵‍💫😵‍💫😵‍💫

14 138

Janji ga post ulang 😣
Finally bener bener done dan gakan revisi lagi ☝🏻
Definisi Moonlight Bunny banget 🥹
Jujur di gambar ini aku lbh stres sama bg nya.. took 1.5 day to finish,
aku ga pinter buat bg tapi Puji Tuhan jadi jugaaaa aaaaa kahsusdsjshs

13 35

art! alo gaiss!!! ini salah satu gambar ku di r*blox trs keinget kayanya art trade asik!! ada yg mau art trade kahh?

1 36

I got my ipad back!
Will probably be busy tho since I will be bact to school next month :’)

8 38

Malamm, sendor mau setor gambar baru sender 😄
Apa ada yg mau berk4w4n dgn sender? art!

0 5

art! WIP gambar cowo ganteng tp malah jadi cowo cantik

0 5

setiap lagi liat2 folder h-12 pasti ada gambar baru yang "bntar ini kapan gambarnya"

3 10

Sketch ---------> Result

Yha sya langsung gambar bgini tdi hehek 🥲

0 1

Ds ngambar makanan part sekian

3 24

Nih aku gambar sendiri, gemesh sendiri

2 33

Kadang gw mikir rasanya jarang bgt post disini tpi emang gwnya akhir akhir ini jarang gambar... eniwei bang marjuki

3 8

mengubek gambar lama, still SteveTony

0 4