# ioarts
画質 高画質

babu! Sender baru aja dpt Navia gara2 iseng ngomong "kayanya butuh dps geo deh" dan... beneran dapet dong. Boleh saran teamcompnya navia gak guys, kalo mau geo resonate, sender punyanya b4 semua 😭 mksh!

0 1

prsk! haloo aku mau nyari moots baruu. Aku bukann minor yaa, fav aku rui dan mmj, niigo, wxs stan! Aku suka ships ruinene, emukasa n AkiAn, MinoHaru, MizuEna. akunku safe for smua kalangan hehe. replyy ajah yaah nanti aku samperinn!!

*gambar sbg pemanis

0 10

babu! mau tanya, tempat ini ada disebelah mana ya?

0 3

Setor latest bocil art! Sekalian adakah yang mau ber🐄?

0 24

Art! Setor Fanart dari couple kesayangan JinMao💕 Adakah yg mau ber🐄an?

4 85

hiii, ada yang mau temenan akun art! di ig? drop aja @. nya yaa^^

0 4

😋
apa mau full...? Cek aja pixiv

10 55

halo mau tanya apa ada grup discord atau tele gitu buat hype -bllk ga ya? Mau join 😭

(pic sebagai pemanis)

0 10

art! mau liat base color kalian dongg

0 4

Selamat malam minggu artist! Ada yang mau berk☁️ sama sender?

0 7

art! akhirnya sender gambar lagi 😭 terakhir gambar serius itu juli 2023 hehe
apa ada yg mau ber🐮tualan

46 806

Malem minggu share line art! lama lagi~ Monggo dipake buat coloring, mau liat coloring kalian yang cakep2 itu ♡♡

0 9

Babu!

Kalo Oneplus collab sama genshin lagi, kalian mau hp karakter apa?😆

18 302

Halo sender udah lama nggak mampir ke twittur~ ada yang mau jadi artmoots! 🤝?

sender jarang gambar cewek sih 😅

0 25

Art! Komis sender masih open, yang mau jajan boleh rep/dm sender. Link nya ada di reply

0 2

mau setor art! sender lagi coba keluar dari zona nyaman adakah yang mau ber🐮🐮?

0 6

Art! Mau setor wip heiheieh sekalian ada yang mau ber☁️kaah :]]

0 116

mau setor fanart art! sama mau cari 🐄tualan baru, ada yg maw??

0 15

art! halo aku ngebawa weipe abadiku :3 sekalian ada yang mau 🐄 tu alan?

2 153

art! Wip ke 2/6 ✨✨ manifesting bisa segera selesai buat six fanarts oc mutual🤩🤩 sekalian ada yg mau ber☁???? Tapi Akunku gado gado hehe

0 3