//=time() ?>
babu! Sender baru aja dpt Navia gara2 iseng ngomong "kayanya butuh dps geo deh" dan... beneran dapet dong. Boleh saran teamcompnya navia gak guys, kalo mau geo resonate, sender punyanya b4 semua 😭 mksh!
prsk! haloo aku mau nyari moots baruu. Aku bukann minor yaa, fav aku rui dan mmj, niigo, wxs stan! Aku suka ships ruinene, emukasa n AkiAn, MinoHaru, MizuEna. akunku safe for smua kalangan hehe. replyy ajah yaah nanti aku samperinn!!
*gambar sbg pemanis
Art! Setor Fanart dari couple kesayangan JinMao💕 Adakah yg mau ber🐄an?
halo mau tanya apa ada grup discord atau tele gitu buat hype -bllk ga ya? Mau join 😭
(pic sebagai pemanis)
art! akhirnya sender gambar lagi 😭 terakhir gambar serius itu juli 2023 hehe
apa ada yg mau ber🐮tualan
Malem minggu share line art! lama lagi~ Monggo dipake buat coloring, mau liat coloring kalian yang cakep2 itu ♡♡
Babu!
Kalo Oneplus collab sama genshin lagi, kalian mau hp karakter apa?😆
Halo sender udah lama nggak mampir ke twittur~ ada yang mau jadi artmoots! 🤝?
sender jarang gambar cewek sih 😅
Art! Komis sender masih open, yang mau jajan boleh rep/dm sender. Link nya ada di reply
mau setor art! sender lagi coba keluar dari zona nyaman adakah yang mau ber🐮🐮?
art! halo aku ngebawa weipe abadiku :3 sekalian ada yang mau 🐄 tu alan?
art! Wip ke 2/6 ✨✨ manifesting bisa segera selesai buat six fanarts oc mutual🤩🤩 sekalian ada yg mau ber☁???? Tapi Akunku gado gado hehe