画質 高画質

jjk! WARNING SPOILER

Saya seperti melihat sesuatu yang familiar di pojok kanan bawah dari illust ini :")

1253 10513

babu! ternyata voiceline neuvilette pas buka chest diatur di KUH perdata indonesia 😂

435 2265

JJKHalu! Warning BL Satosugu
Di OP pertama jjk S2, pas gojo lagi mimpiin masa mudanya. Ingatan pertama nya pas suguru ninggalin dia🥲 Trus pas ketemu kenjaku dan inget kenangan 3 tahun masa mudanya yang diinget pertama kali juga Suguru. Gimana caranya supaya jadi Geto (cont..)

4 57

*hq m/m pair kenhina
kata shoyo sih ini ipa vs ips

kalau ini lajut, ada yang mau di tag gak?

17 258

possible warning spoiler gl bl nl di reply

main qrt merayakan bentar lagi 3rd anniversary yuk! mau itu event stories mechanics cards ships etc etc all about prsk! :D

1 25

babu! awokwowk orang iseng mana yg numbuhin jeruk di puncak pohon bjir 😭

70 1385

warning spoiler manga jjk!
ini ch berapa ya? maaf aku ga ngikutin manga dan liat ini di tt, ini kenapa gojo meluk gumi trs guminya kaya diem gt? pdhl itu lg dirasukin sukuna kan ya? ohiya sekalian tanya kalau yg gojo keluar kotak itu ch berapa ya? makasihh

63 1151

jjkhalu! kalo boleh milih, pengen di pat pat siapa diantara cowo jjk???

32 439

alele! sebut 1 karakter yg menurut kalian skill dan value nya di sia siakan sm gosho sensei di dc. i'll start:

10 145

alele! WARNING SPOILER (jaga-jaga)
cover vol 104 yang akan terbit di JEPANG tanggal 18 Oktober nanti 😄 ada 2 cover, yang kiri cover edisi reguler, yang kanan another covernya 😁
sc: @.conan_file

18 127

Halo, sender lagi open promo, sl0t terbatas. Yang tertarik mau jajan art! seperti ini bisa langsung DM ya, uname sender ada di pic ^^

0 3

Babu! Bayangkan kalo seandainya quest story Furina harus selesaikan quest pari di tempat ini dulu biar bisa ketemu sisa-sia amrita atau Egeria, kayak Nahida quest story act 2 harus selesaikan quest chasm dulu baru bisa ketemu fungus geo di sana

2 109

Babu! TW // gore , spoiler Jeht

Setelah baca lagi, rupanya bagian ini ameliorasi kalo si Jophery dibacok sampe jeroan tubuhnya semburat keluar ke muka Fatui lain >_> sebelum lanjut ngebantai habis satu suku Tanit. Kalo Natlan di gurun notabene warganya orang suku juga, (cont..)

20 247

akhirnya tidak jadi wip art! abadiꉂ(ˊᗜˋ*)♡ ada yang mau berka☁ di twt ataupun ig? (Khusus akun art aja yh 🙏🏻)

1 25

Jjk! Warning spoiler

Guys, jangan berlarut-larut sedih sama kepergian beliau. Dia udah bahagia, bahkan meninggal dengan senyum di wajahnya.

Let's see what's he left us with. Kalo bkn krn Gojo, murid2nya yg sekarang ga akan ada, terutama Megumi, Yuta, sama Yuji. (cont..)

97 855

art! mau setor malam ini, ada yang mau temenan di ig?

0 17

Kny! UMAIIII, Five star bukan sembarang five star. TEMPURANYA ARA ARAAAA. Cuman juz blue spider lily gw kosong cuy macam mana pulaa aa ckk. Kasihan jg sih kata abangnya kebun blue siper lilynya di colong orang, kalian kalau tau spill yang pencurinya 🙏

4 42

kalian ada ga yg suka bacain karya2 sastra lain yg di rekomendasiin gosho sensei di akhir komik gini? aku cm nonton sherlock holmes sama murder in orient express (agatha cristie) tp belum pernah baca sama sekali😅 alele!

4 31

🌌 cw // bl , ship joongdok

spa mw di tag

35 391

jjk! warning spoiler manga. Ciye, salah ya, Gojo? di afterlife ternyata rame dan nggak sendirian, ya? 😂😂😭😭😭

37 411