//=time() ?>
babu! ayo drop build faruzanmu yg oke itu! sender lg pengen build faruzan utk suppnya kazuzu butuh inspo🙏 ((gambar spy dinotis))
Lagi konsen gambar, tetiba dikasih hadiah sama adik. Begini rasanya pakai sweater oversize alias kegedean.
tanganku tenggelam, tangannya jadi (sok) imut.
Kinda.. (art by @/sodabulan alias sy si pengekspos gambar lama sodbul) https://t.co/tHbMus6Quk
Pink babies, tapi Rosette ga dominan amat (colour theme dia pink sih)
Jangan peduliin teks di gambarnya Clay, it's from rp https://t.co/GPpYwFDmkU
libur semester langsung gas gambar ygy... rasanya kaku banget dah lama gak gambar...
anyway, enjoy kyura in bunny girl themed outfit 🐰
#kyurt https://t.co/2Wmd19rW7q
Fandom yg aku ikut buat ini cuma Genshin, OHSHC, sama MP100 tp gambarnya lama bgt yaallah 😭 pls wait for the second batch to see the rest 🥺🥺🥺
lupa post disini soalnya habis live stream capek tak tertolong 😭😭
gambar sniki dari Honkai Impact :3
#Vtuber #illustration #HONKAIIMPACT3
Art! Kalian harus liat ini!! Lucu banget kan!!😣
Temen sender gambarin oc kita ber3, pengen share disini soalnya dia gak punya medsos sama sekali, hiks, it deserve get more appreciate:<
(Sudah ijin juga kok)
Btw oc temen sender yang paling kiri, dia Can- eh Ganteng kan? 😚
(Sebulan baru jadi,,,🙏)
Maaf baju tdk smpurna, sya mnangis ssat mncoba mngambar baju wawan https://t.co/yK0YMC4h28
Karyababu
gak ada skin Ayaka jd cuma bisa gambarin aja 🫶
Telat 8 menit😭😭 ikut challenge gambar oc with a flower outfit hewhew... It may not look like "forget me not" but I think I tried my best to make the flower look like that. I think Rei looks cute in that outfit for some reason hehe
#AB_Flower_Challenge
@artist_bestie
redraw old cover SHURA chapter 02
11 years ago
#shura #padepokanragasukma
#gambarsantaiuhuk
Setor art! Walaupun seru banget gambar karakter ini, tapi tetep aja akhirnya masih nemu beberapa mistake haha.. T_T
OC temenku yang kugambar beberapa minggu lalu buat challenge di bawah, agak struggle sama warna rambutnya yang gak biasanya kugambar.
Probably will draw few more personal artworks
thank you for 2k views on yoru ni kakeru cover!!! 🥺🤍 kumi gambaruuu!!