//=time() ?>
artist! Halloo ada yang mau berk☁️? Sender multifandom but mostly GI, HSR, and Nijisanji!! hmu yaa! ^_−☆
Artist! Siapa yang weekendsnya diisi mengerjakan wip yang bejibun itu, ngacung👆, sekalian mau ngajak berk☁️ ketik hmu and i'll hyu🫶
aku abis gambar freminet >< sekalian mau cari artmoots! di instagram hihi ada yg mau ga? :D
setor art! Gencin sekalian mau cari 🐮!! Let me knoww 😆 sender ga cuma gambar tpi kadang bikin fanfic jg kalo gamasalah
babu! aku mau build keqing aggravate, dia tetep main di atk% apa lebih diutamakan em ya? trus sword b4 nya apa ya bagusnya? makasihhh
hellooo selamat malam semuaa, sender mau setor art! sekalian adakah yang mau ber☁️? :3
setor wip art! Mencoba kembali konsisten gambar lagi >:3 ada yang mau berk☁️ sama sender? ☝🏻😔✨
Masalah lighting ini, aku tuh secara preferensiku sendiri masih galau antara mau light yg dramatic atau gak, ya contohnya ini kmrn. In the end yg kupost yg ga pake lighting 😂
selamat malam~ mau setor art! Sekalian adakah yang mau berk☁️ dengan sender?
art! Adakah yg mau ber☁️ dengan sender? I'd be very happy if you want to be friend with meee. 🙋🏻♀️
Setor art! huru hara selama liburan kuliah. Btw yg mau ber☁️ bole reply, ato mungkin ada yg sekampus ama sender🌝
jjkhalu! Eh, nitip dia ya...aku mau beli mie instan di warung sebelah😠🫵🏻
art! halo haloo, ada yang mau temenan sama art acc baru netas? Mostly gambar tentang genshin, especially ☂️ ! kadang juga post beberapa rkgk
— First Art of the Year :D
Sore menjelang malam artist! Sender datang mau setor art terbaru hehe ( ◜‿◝ )♡
art! sebuah wip 1/6 untuk 6 fanart oc, semoga bisa segera selesaiii hehe.. sekalian adakan yg mau ber☁️??
Hiii.. mau setor wip art! Nih skalian nyari k☁️ yuk rep aja nnti ku samperin. 🫶