画質 高画質

Jjk! WARNING SPOILER

Sekarang tau kan knp gak ada Shoko di promo pic ini...

403 5091

Babu! Kalo Archon muncul di drip marketing patch di akan mendatang berarti udah fix di patch akan mendatang itu Archon quest region fontaine bagian terakhir

Tinggal nunggu Dain muncul lagi di Fontaine atau tiba-tiba di kasih archon quest interlude

0 4

Jjkhalu! Warning spoiler , warning bl pair satosugu

Gt is like, "oh ada org lain yg bisa bikin str seneng. Gw jadi cemburu. Tapi klo str puas, gw ok aja"

Then Gj yg denger bilang "kata siapa? Gw bakal puas kalo lu ada di sana dukung gw" to clarify and proceed to make (cont..)

39 145

babu! sendermau nanya kan tadi aku lagi nongkrong di inazuma trs aku denger cewe" disitu bicarain suamiku (AYATO) mereka bilang mereka mau nikah sm suamiku nah aku langsung nyahut dong aku bilang 'mbak maaf y saya ini ISTRI SAHNYA KAMISATO AYATO jadi jangan macam²" trs (cont..)

0 6

babu! CW // leaks
disini kenapa bajunya jadi putih lagi ya? yg di pita nya jadi hiasan lagi 🤔 apa bakal berubah kayak lynette setelah selesai archon quest? jadi di upload ulang

21 403

Aku udah bikin how i draw lips kayak gini, ada yg mau di tag?? Art!

22 343

Babu! Makasih yg doainn kmaren. Finally dpet di pity 84, pull hasil dari daily 😭😭 https://t.co/IpeokzcFmS

0 23

*hq cw // spoiler manga
di tengah heboh krsn nekoma aku masih ketar ketir takut panel ini ga dianimate 😔☝🏻

88 874

Jjkart! Warning spoiler, warning bl sugusato

Asyix ciuman di alam baka xixixi
Art by sender

10 75

jjk! WARNING SPOILER

Mereka lagi reunian di alam baka ya?

4 43

Jjk! Warning spoiler

24 Desember kan jadi hari kemat1an buat Gojo & Geto nih.

Di ch ini Gojo ngakuin kalo dia ga yakin bakal menang vs Sukuna, walopun Skn ga pake 10s.

Pernyataan ini kayak secara implisit bikin statement Gojo yang pengen fight mereka di (cont..)

41 282

Setor art! WIP di dini hari. Adakah yang mau berk☁️?

0 12

Hai, akhirnya ku open PO buat Doujin heta nednes. Mohon diperhatikan ada 2 form untuk pick up di CF17 (SAT ONLY) dan form kirim ke rumah.

📩 PICKUP CF17: https://t.co/LpyQdicMFe

📩 KIRIM KE RUMAH: https://t.co/AxkUCxiiP2

📅 PO 25 September - 6 Oktober 2023

154 437

jjk! warning spoiler manga , tw // bl00ds

ini perasaan sender aja atau memang gojo tersenyum atas pujian sukuna? kalau benar setidaknya dia mendapat penghargaan di akhir hayatnya ಥ⁠‿⁠ಥ

12 197

Artist! Gess, sender abis buat tutorial coloring skin ala styleku! Sender drop linknya di bawah yah!! (⁠^⁠3⁠^(

1 27

Babu! Ada yg tau kata kunci puzzle atau cara buka segel ini? Lokasi di dekat tunigi Hollow stlh quest pari kelar. Makasii 🙌

0 3

*hqhalu NANGIS BESAR NANGIS KECIL NANGIS SEKALI rencana kalo tayang di indonesia nanti mau nonton sama siapa nih? kalo sender nyempil aja di antara kenma sama shoyo 😭🫶🏻

327 2326

HAIKYUU MOVIE DI 2024 GUYS *hq

182 1081

*hqhalu WARNING SPOILER

di miyagi dukunnya sehebat itu kah? kira-kira shoyo waktu mau pelet sender ngomongnya gimana ya, soalnya beneran gak bisa berhenti jatuh cinta nih. seribu lampu merah pun gak sanggup menghentikannya. wadidaw dibalik jadi wadidaw.

53 378

jjk! warning spoiler

pas re-read baru nyadar beberapa panel di chapter ini tuh belum finishing gambarnya :") di komik versi cetaknya gimana ya dari viz?

p.s: maki keren banget 🥺👍

3 61