画質 高画質

Art! Jadi sender pengen coba buka commission, tapi masih kurang tau tentang harga2nya ( baru pertama kali) kalau misal gambar yang kaya itu rp 30.000 kemahalan nggak? Mohon pendapatnya >_< '!!

0 4

halo!!! saya sedang buka commission illustrasi menggunakan style seperti pada gambar yang saya lampirkan

Pricelist:
headshot 100k
bust up 130k

Portofolio selengkapnya:
- https://t.co/ghnv1CMLPc
- https://t.co/AEACoe0eH6

7 6

latihan tangan dulu hiks dah lama gak gambar

0 0

Gw mau gambarrr PLISSS STOP KASIH TUGASSS PLISSSS

0 1

Gambar karakter yang kulitnya yang tuh asik bgt, cantiknya gimana gitu 😁😁
Ini salah satu OC ku yang punya Tan skinned

0 0

open commission art, yg minat silakan dm y 🙏❤️start 50rb 👌, Gak usah follow kok, tinggal dm aja klo ada yg mau nanya2 🥰

# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah #

1 1

Siang~~ yuk teman2 yang lagi butuh birthday gambar illustrasi, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, Desain sticker lucu, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.

3 6

ndak bisa gambar kucing😢 malah jadi bulet

0 2

A subtweet to a post I saw this morning that just infuriates me to high hell wkwkwk

yang gambar Adam: @/_niiyou

2 8

Are you Vtuber?
Izinkan Euria mereview karaktermu.
Caranya, silahkan isi di Gform berikut: https://t.co/MZrOSzfjGW

Kamu bukan Vtuber tapi mau join?
Boleh kok, kirim data Vtuber kesayanganmu atau Vtuber yang ingin di-review.
Art cantik from

8 22

Isilah percakapan dari gambar ini sesuai dengan imajinasi kalian

9 25

【イラスト日記】
全国的にこの冬最大の寒波襲来らしいですね🥶💦

なのでまた気分だけでも温かくなろうと、今度は炎のヒーローのイラストを描きました🦸‍♂️


2 7

WIP

maguni paling susah digambar uhuy

0 1

🔴 Kofi está en directo jugando a un juego de sigilo, humor y... gambas. https://t.co/IUCNbhXC0G

7 23

siap karokekk bersama kemper

0 28

dira auratnya nampak sampe ke jeroanny

2 35

menggambar cowo buku menjadi cowo anime😞🤯

Jacks / Prince of Hearts fanart
📚Once Upon A Broken Heart by Stephanie Garber

1 3

hello apkh ada yg mw bermutualan :] (yg gak masalah akunku baru bget & mostly gambar art! bts csm aot 😬) rep aja yhh nnti ak follow 🤩

0 3