//=time() ?>
Art! Jadi sender pengen coba buka commission, tapi masih kurang tau tentang harga2nya ( baru pertama kali) kalau misal gambar yang kaya itu rp 30.000 kemahalan nggak? Mohon pendapatnya >_< '!!
アユンダ・リス (Lazyin26 X -YEXCP.)
Left: @yexcp
Right: @lazyin26
#fanart #art #artwork #AyundaRisu #artistonfacebook #HololiveID #hololive #artoftheday #artworkoftheday #collabart #virtualyoutuber #vtuber #GambaRisu #anime #アユンダ・リス #ホロライブ
halo!!! saya sedang buka commission illustrasi menggunakan style seperti pada gambar yang saya lampirkan
Pricelist:
headshot 100k
bust up 130k
Portofolio selengkapnya:
- https://t.co/ghnv1CMLPc
- https://t.co/AEACoe0eH6
#commissions #CommissionSheet
@artistsbase Gambar karakter yang kulitnya yang tuh asik bgt, cantiknya gimana gitu 😁😁
Ini salah satu OC ku yang punya Tan skinned
open commission art, yg minat silakan dm y 🙏❤️start 50rb 👌, Gak usah follow kok, tinggal dm aja klo ada yg mau nanya2 🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid #commissionsopen
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah #
Siang~~ yuk teman2 yang lagi butuh birthday gambar illustrasi, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, Desain sticker lucu, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU
A subtweet to a post I saw this morning that just infuriates me to high hell wkwkwk
yang gambar Adam: @/_niiyou
Are you Vtuber?
Izinkan Euria mereview karaktermu.
Caranya, silahkan isi di Gform berikut: https://t.co/MZrOSzfjGW
Kamu bukan Vtuber tapi mau join?
Boleh kok, kirim data Vtuber kesayanganmu atau Vtuber yang ingin di-review.
Art cantik from @Cinnaramol
#Eu_GambaRia
【イラスト日記】
全国的にこの冬最大の寒波襲来らしいですね🥶💦
なのでまた気分だけでも温かくなろうと、今度は炎のヒーローのイラストを描きました🦸♂️
#イラスト #寒波 #寒波襲来 #寒さに負けるな #絵 #ヒーロー #オリジナルキャラクター
#illustration #일러스트레이터 #gambar
🔴 Kofi está en directo jugando a #UnMetal, un juego de sigilo, humor y... gambas. https://t.co/IUCNbhXC0G
menggambar cowo buku menjadi cowo anime😞🤯
Jacks / Prince of Hearts fanart
📚Once Upon A Broken Heart by Stephanie Garber
hello apkh ada yg mw bermutualan :] (yg gak masalah akunku baru bget & mostly gambar art! bts csm aot 😬) rep aja yhh nnti ak follow 🤩