//=time() ?>
artist! First time painting laut, ada yg mau berkawan :D ?? Tapi akun sender slightly n$fw dan kadang bahasa anime
Art! Warning BL jujutsu kaisen fanart of Fushiita / Meguyuuji.
Setor art. Sekalian mo nyari kawan. Ada yang mau berk ☁️ ?
Tinggalin jejak di komen ya✨
art! setor art sekalian sender mau ngabarin kalau sender buka commission chibi kayak ginii :-)
*hqhalu akaashi keiji x reader
sender mau buat au bliau berdasarkan lagu mbak taylor yang exile. kalo ada yang mau ditag pas aunya dah jadi bisa drop @ ya
Jjkart! Warning BL, Fushiita / Meguyuuji. -nitip art bucin ya.
✨ Sender kepengin liat mereka bareng bareng bahagia kek gini🥺. Semoga endingnya nanti mereka ga pisah😢
Btw ada yang mau berMoots sekalian ga? Sender lagi nyari temen satu kapal 🥰
karyababu wip bang wir, sebenernya mau dibikin chibi keychain tapi sender nyerah gabisa gambarnya😭😭
Haiii ada yang mau ditag buat ff ottoge? Drop uname aja yaaa~
Jjkhalu! Warning bl yuta x toge
TW bxb // slow burn // angst // toxic relationshio
Met malam,, mencari artmoots! dgn membawa oret oret yuta sebagai sajen,, apakah ada yang mau bertemin? 🌹 yang gak masalah aku share fanart genshin sama hsr juga 🫶
Jjkart!
Mau gmbr yuta hairdown malah mirip gojo bejir lah 😭😭😭
Art by sender
mau setor art! ku ☝🏻☝🏻 sekalian mau nyari muts nieech, ayokk ber☁️ ^^
-Bllkarya by sender
Bagi meme buat diredraw dong
anw ada yg mau ditag meme bllk yg lain? https://t.co/wRTX94HvkO
Jjkhalu! Warning spoiler ! (Jaga-jaga jika fotonya mengandung spoiler)
Adakah yg mau ditag jika aku bikin AU brothership dimana Gojo punya kakak yg identik sm dia? Namanya Gojo Mamoru 🤣
-bllkisah tw // death
tentang tiga detektif swasta yang dikirim untuk menyelidiki kasus kematian mikage reo, ada yang mau ditag?
Warning ada doujin NSFW , BL JoongDok PlotJa
Ayoo! Yang mau beli merch 🌌 tinggal 1 hari lagi sebelum formsnya ditutup! Freebiesnya cuma available buat Mail Order lohh, gabakal dijual di event lain! https://t.co/0d5AsdrG5T
-bllk tentang CW
Kawan-kawan Blue Lock semua yang Yoichi cintai, semoga sehat selalu. Yoichi cuma mau ingetin kalau ada pembahasan soal plot/char bllk yang belum ada di anime season 1-nya alias baru ada di manga, kasih CW spoiler manga ya. Thx -Yoichi