//=time() ?>
I am struggling and having difficulty designing a maid outfit. 😭
I want to make a design that is very revealing, but I also want to consider a design that is not so revealing, and it is hard to abandon the Chinese style design. Hmmm...
rkgk
It's 2 AM and you just caught your pettanko cybergremlin roommate raiding the fridge and stealing your milk.
What do?
午前 2 時、あなたは、ぺったんこのサイバー メスガキのルームメイトが冷蔵庫を襲い、あなたの 牛乳を盗んでいるのを見つけました。
今何?
モデル: @Pine_costume
*hq Warning spoiler timeskip
Desain post-timeskip siapa yang paling kalian suka??? Kalau sender matsun ama kenma
犬トレ2
クリスエス「-healing.動物との触れ合いには人を癒す効果があると聞いた」
弟「アニマルセラピーってやつだね。オレは犬じゃないけど」
#ウマ娘
#シンボリクリスエス
*hq Warning Spoiler (?)
Ternyata bagi Seijoh4 yang paling gak mereka sukai dari Shiratorizawa itu Tendou (kecuali Oikawa:')
🌌 siang-siang gini paling enak ngangenin dokja 🥺
Art! Masih butuh banyak moots, ayo yang mau berwawan☁️ sama aku bisa reply langsung. Nanti saling sksd biar makin rame ya
CW // spoiler manga , character spoiler , abusive parents , violence
Gatau kenapa, panel ini tuh bikin sender paling nyesek. Tatapannya Kaiser di panel ini bener-bener kayak sepasrah itu sambil berkaca-kaca 😩 -bllk
- Reine suka ikan, doi bahkan nyebut kalau ditawarin jadi hewan apa, dia bakal pilih jadi ikan hiu
- Iofi fans berat Godzilla, dia bahkan tau kaiju-kaiju Toho yg lain.
- Anya paling doyan seafood. Ditawarin daging atau ikan, Anya sendiri lebih pilih ikan. https://t.co/qBvoRK6sez
Babu! Spill main event yg paling lu rasa paling buruk selama main genshin, me first: main event pas neuvilette rilis, ahhh woi, padahal karakter bagus ada semua; hutao, venti, dll. Ujung ujungnya npc centered dimana kita nengok mereka ciuman 😭😭
OPH Luca’s way of dealing with haters :P
I doodled it during my travel and free time at work hes so cute aaaaa
But I still haven’t drawn a full body yet with his shorts _(:_」∠)_
babu! dari semua alat musik ini kalian paling suka yang mana? (note: vintage lyre termasuk ya) btw itu drum double soalnya yg satu kasih itto, yg satunya lagi beli di shop ternyata sama aja 😭
Babu! Jabatan "Mahamatra" itu kan paling tinggi daripada "Matra", berarti Cyno punya bawahan gitu gasih? Apa justru Cyno itu bawahannya Sage/Grand Sage? Mohon penjelasannya 🙏
Atau Cyno itu jabatannya kayak Dekan kampus?
mau setor wip art! punya sender hehe. paling senang kalau udah render rambut 😼
-bllk CROSSOVER Haikyuu! & Free!
Yang bilang masa lalu isagi paling sempurna mending kalian diam deh! Kalian tuh g tau apa". Isagi tuh dulu udah cukup tertekan ya karena kedua kakaknya atlet yg udah main di skala internasional sedangkan dia sendiri nyampe ke nasional aja g bisa
i wholeheartedly agree
1 of the things this wonderful event has taught us is that fashion is a precious way of expressing oneself! whether metera wants to dress revealing less or more skin are both completely valid options & it makes me happy to see her proudly wear both styles https://t.co/DUrl8y9dVt