Hi Goods Magni dan Axel est rilis sama jd nanti bakal kita pesan bersamaan
Rikka jg bakal kita pesan bersama dg produk lain

Jd Goods Magni & Rikka ada penurunan harga, bagi yg sudah order nanti kita revisi~

Kita jg masih open item Holo lain

💰DP 50%
🛒
https://t.co/piXsiLF6Tl

1 3

Dちゃんと一緒🔵みゅうがるふ
ネップリ(再)
ぴみゅFMを記念してネップリ(再)登録しましたー。
ファミマにてプリントできます。
シール紙に印刷していただくと、ミニシールになります(L判推奨)
よろしければご利用ください🙏
⚠️絵柄は前回と一緒です。

番号:WK3ZCEK3DG

7 73

Completed Symphogear series (S1-S5)

Bingung antara mo nyebut ini mahou shoujo, mecha apa idol?(nyanyi nyambi tereak anjer) but secara konsep plot ini dekonstruksi dr genre2 itu (macam madoka tp g sekejam itu) yg mana hampir tiap eps ny action gelud dg skala damage yg g kira2

0 2

"Portrait of Jul dg Business owner in the Philippines in healthcare, fitness, and property development. Tweets on investing, scaling, and buying businesses.".

0 0

setelah sekian lama hiatus ak kembali dg chibii 🙇‍♀️🙇‍♀️

2 4

There's 16 days left until
I hope everyone is looking forward to it.

1 1

Bikin OC baru ala ala, karena mau gambar karakter buat sample komis baru ehe 🧎🏼♥️
Makasih picrew! Mirip Sucrose ga sih? Td random aja bikin ini, belum ada nama btw.

Yg mau main picrew dg gambar ini, link-nya di reply bawah ya! https://t.co/plUkJnyKTE

0 1

【A:キャライラスト】

@もふ様( @ DG20761368 )
描かせていただきましたワン!

ご本人様の特徴やイメージを元にキャラデザ込みでご依頼いただきました。

ありがとうございましたワン! https://t.co/DdYVOmhqWL

2 6

生体ユニット化前後のレインを並べたら胸が大きくなってるように見える。
きっとDG細胞によって、女性機能が促進されて大きくさせられたんだなと思ったが、ファイティングスーツの締め付けが強くて小さくなってるだけと指摘されて、目から鱗が落ちた。
自分の頭の方がDG細胞に毒されてるなと思った。

0 7

ขอคุกกี้ให้เด็กจนๆติดยาคนนี้หน่อยครับ🥺

[ขอบคุณสำหรับโดเนทและรีเควสจากคุณหอมด้วยนะคะ🥰]

80 393

[ DG/TGAA ]
Maids! And butlers.
for the zine

69 194

んー ドルウェブのポジションで大体の傾向があるのか…?
AG:純アタッカーカードが多い
AR:バフ・ジャマー・クリア系が多い
DG:SP・デバフ系が多い
DR:ディスペル・クリア系が多い

0 0

100日チャレンジでボツった
ゆっくりDGなのだよ。

11 51

I would like to announce that will be streaming for
Tamia will be streaming Dead By Daylight and Left 4 Dead.

3 3