画質 高画質

(titipan) Halo halo, Sender habis selesai gambar dan mawu nyari Artmoots! Nih, reply yaa. Btw sender masih minor(⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

0 15

*hq gambar yg bisa di dengar

73 953

pake gambar lama aja ya bangggggggg

64 194

Setor art! full team, sekalian cari kawan yang baca manga mereka juga! Kadang gambar bxb, ALNST, dan Plave. Minor minggir dulu yaa.

Art by sender.

0 3

OPEN PO Final Fantasy VII Rebirth Material Ultimania

Artbook berisi gambar setting, karakter, lokasi, musuh, gadget, serta berbagai material yang dibuat selama proses produksi ‘Final Fantasy VII Rebirth’ seperti CD Art, storyboard, dan material setting.

💰590K
✨Sudah bersih… https://t.co/ZVhn0uehGd

0 7

Percobaan gambar art! OC ngikutin salah satu scene MV alnst hehe

Ketik 3 jika ingin ber🐮tualan dengan sender💥✨

1 42

Artist! Menitip gambar, siapa tahu ada yg mau berk💨. Bolehkah? Ayolah ayolah ( ^ ^)r゛゛

0 25

setor art! baru dulu ges, kangen painting setelah berbulan2 gambar chibi buat cf kemaren TT

0 24

Art! Sender baru gambar bachira nihh, ayo kita ber🐄tualan

0 46

Artist! halo kawann apakah ada yg maw mutualan, saya suka bikin gambar yang manis manis dan imut. 😩🌹 tapi kadang ada yang ganteng hehe

https://t.co/99f4B1dPeo

0 40

Lirik aku minnn, ini fanmerch fav kebetulan baru bikin juga, suka soalnya kek pada bogel bantet gitu😭 wkwkwk terus jg bikinnya semangat banget sampe ngebut 5 hari gambarnya selese semuaaa🥰✨ https://t.co/AktFuLbEdW

0 1

Art! Udah lama ga aktif gara gara sibuk irl, dan berusaha buat aktif gambar lagi :(
Also adakah yang mau berkawan?

9 148


きらー☆ちゅーん可愛すぎて何か描きたかった!

(otsunima stream!!)

8 30

render bunga / taneman tuh seru ya... btw yang suka gambar / yapping OC, ada yang mau jadi artmoots! sender nggak??
tapi maaf minor dan homofobik dni dulu ya!! :D

0 68

Art! Hloo, sender mau up gambar terbaru sender hehee. Apakah ada yg tertarik dengan bookmark atau artprint pake gambar ini? Sender juga lagi nyari moots >< mari bersapiiii

0 3

Art! Kalian sebagai pembaca, lebih suka lining tebal kayak gini apa yang tipis?

Sender terbiasa gambar painting, pas lineart tebal agak kurang pede shhshsh

0 7

Buat para client, apa yg membuat kalian mau beli komis yg hrganya mahal? Gambar hanya pemanis. Artist!

2 38

artist! akhirnya gambar oc lagi setelah ngefanart dari bulan juli😭 ayo drop juga oc cwk kalian yg imoetz2 itu

0 8

mau nyetor art! Kinich!!! karena sudah lama tidak menggambar
anyway ber🐄 yukk nanti sender samperin:D

0 43

kuyy collab sm sender. Lanjutin gambarnya artist!

1 22