//=time() ?>
(titipan) Halo halo, Sender habis selesai gambar dan mawu nyari Artmoots! Nih, reply yaa. Btw sender masih minor( ╹▽╹ )
Setor art! full team, sekalian cari kawan yang baca manga mereka juga! Kadang gambar bxb, ALNST, dan Plave. Minor minggir dulu yaa.
Art by sender.
OPEN PO Final Fantasy VII Rebirth Material Ultimania
Artbook berisi gambar setting, karakter, lokasi, musuh, gadget, serta berbagai material yang dibuat selama proses produksi ‘Final Fantasy VII Rebirth’ seperti CD Art, storyboard, dan material setting.
💰590K
✨Sudah bersih… https://t.co/ZVhn0uehGd
Percobaan gambar art! OC ngikutin salah satu scene MV alnst hehe
Ketik 3 jika ingin ber🐮tualan dengan sender💥✨
Artist! Menitip gambar, siapa tahu ada yg mau berk💨. Bolehkah? Ayolah ayolah ( ^ ^)r゛゛
setor art! baru dulu ges, kangen painting setelah berbulan2 gambar chibi buat cf kemaren TT
Artist! halo kawann apakah ada yg maw mutualan, saya suka bikin gambar yang manis manis dan imut. 😩🌹 tapi kadang ada yang ganteng hehe
https://t.co/99f4B1dPeo
Lirik aku minnn, ini fanmerch fav kebetulan baru bikin juga, suka soalnya kek pada bogel bantet gitu😭 wkwkwk terus jg bikinnya semangat banget sampe ngebut 5 hari gambarnya selese semuaaa🥰✨ https://t.co/AktFuLbEdW
Art! Udah lama ga aktif gara gara sibuk irl, dan berusaha buat aktif gambar lagi :(
Also adakah yang mau berkawan?
#み絵る #デミカツ #姫乃みえる
きらー☆ちゅーん可愛すぎて何か描きたかった!
(otsunima #NimaNggambar stream!!)
render bunga / taneman tuh seru ya... btw yang suka gambar / yapping OC, ada yang mau jadi artmoots! sender nggak??
tapi maaf minor dan homofobik dni dulu ya!! :D
Art! Hloo, sender mau up gambar terbaru sender hehee. Apakah ada yg tertarik dengan bookmark atau artprint pake gambar ini? Sender juga lagi nyari moots >< mari bersapiiii
Art! Kalian sebagai pembaca, lebih suka lining tebal kayak gini apa yang tipis?
Sender terbiasa gambar painting, pas lineart tebal agak kurang pede shhshsh
Buat para client, apa yg membuat kalian mau beli komis yg hrganya mahal? Gambar hanya pemanis. Artist!
artist! akhirnya gambar oc lagi setelah ngefanart dari bulan juli😭 ayo drop juga oc cwk kalian yg imoetz2 itu
mau nyetor art! Kinich!!! karena sudah lama tidak menggambar
anyway ber🐄 yukk nanti sender samperin:D