//=time() ?>
MERAKIT KAPAL menggambarkan lika-liku kehidupan para editor kamus yang mencintai pekerjaan mereka sepenuh hati. Membaca novel ini menerbitkan rasa hangat yang membuat kita berpikir menekuni hal yang kita sukai itu tidak memalukan.
Cover: @martindima
https://t.co/1HT5sS81If
@cherrysuou SEKALI LAGI CONGRATS BANGET PACARNYA AKHIRNYA PULANG 😭😭😭😭💪💪💪💪 NITIP kapal.. Haram
@convomf Natasha sama Aldrich~! Ocku yang berkapal~ uwu) LUCU BGT LIATNYA HSJSHDJSSJ stress
Kapal Selam.
ZekeHan (Zeke & Hange, Attack on Titan).
Ga kelihatan di permukaan. Tapi sebenernya, super canggih super keren super mantappu djiwa. Potensinya besaaar sekali.
hayo kalian naik kapal gepeng mana ajaaaaa><
@.Keichupiko katanya seneng dorongin kapal orang https://t.co/MiTkS48REh
Mau mengrame kek, mengsepi kek, selagi gw kapten kapalnya, ini getek bakal terus berlayar 👊>:v
#ルサン #lusan #luffyxsanji
#ItsuMei1122
Dilandasi oleh minimnya asupan otp gemes ini, aku mau mengadakan event kecil-kecilan di bulan Januari, dan sesuai judul eventnya tentang ItsuMei. Maka, aku mengajak kalian untuk meramaikan kapal ini dengan fanfiksi dan fanart ItsuMei. Untuk ketentuannya antara lain:
Kapal semi goib untuk kak @raissarenata yang lagi bucin Yeonkook 😆✨
I wish I can give you a better gift, but I hope you like it, kak 💕
Merry Christmas and happy holiday 🎄🎁
#Yeonjun #Jungkook
PLIS PEGANGIN GUE ITAHINA PACARAN LUCU BGT ANJIR, KALAH KAPAL HAREM MEREKA POKONYA https://t.co/38sxCkO7Pk
Ngeship kapal hantu. Ngerusuh sendiri, ngefanart sendiri, bikin cerita sendiri.
Hueheheheheeheheheheh
Foto foto Grumman F-14 TomCat terbang dalam Operation Desert Storm 1991, selama operasi itu pesawat F-14 melakukan misi patroli jarak jauh melindungi armada kapal induk U.S Navy, melindungi pesawat pengebom hingga pesawat serang dan melakukan misi pengintaian taktis. (1/2)
Setiap pembelian pasti ada freebies! (((Terutama untuk pembelian merch TreyJade secara pair karena saya cinta kalian semua yang berada di kapal ini bersama saya)))
For more questions and others
Don't hesitate to hit me up on DM or Reply!
Shares are appreciated!❤