//=time() ?>
Trigger Warning lama banget ga nge gambar ampe lupa caranya, akhirnya bisa kembali lagiiii, ini wip akuh teman-teman art!
artist! setor art sender yg lupa dipost hehe. btw ada yg mau berk☁? agak selective yaa, prefer yang interactive
Hai hai artist! Sender sedang berencana jajan buat ultah anak sender buldep tp nyari skrng biar nnti ga lupa aja sih.... 🤲. Yg punya waitinglist atau selalu buka, apakah boleh sender liat2 dagangan kalian?🥺
lupa, versi senyum tanpa air sedikitpun #bluelock https://t.co/gRmIR5ff7n
Karyababu
Fanart birthday kaveh ala sender! Sebenernya sender terinspirasi sama vt tiktud yang kata faruzan, hayi, layla, cyno, nayi kasih kaveh anak kucing di hari ultahnya.. tapi sender lupa vtnya ada dimana TvT ada yang tau?? ❤️
[Standee Giveaway]
Submission: 9-23 Juli 2023
Pengumuman: 25 Juli 2023
Akan ada 2 pemenang GA untuk umum
Standee ini tidak akan dijual, jadi hanya khusus pemenang GA ya
S&K: subscribe, follow, share
https://t.co/3eabhRDJum
Jangan lupa follow sosmed untuk kontak & follow up
Berhubung besok ultah kaveh, aku mencari kawanbabu yang mau aku spam foto kaveh besok. Simple banget kan wkwkwk.
Yang mau rep aja ya, nanti aku like! Jangan lupa cek following takutnya notif aku gk masuk, pfp aku foto yae di shrine~
Happy weekend semuaa, jangan lupa untuk sarapan ya!ฅ^•ﻌ•^ฅ
*hqart by sender
I dunno prolly Lupa and Rhea
I have a third but you can't pay me to post her https://t.co/usUgZ8AlJ0
Morning! Minggu ini aku bakal ada stream bacain curhatan kalian! Kalo kalian mau Curhat Bareng Mpell, jangan lupa masukin curahatan kalian ke link ini yaa!! Makacii!!! 💜✨
https://t.co/ooblXhJ5HF
prsk! Kadang cewe lupa, secara ga sadar mereka bersolek, centil itu instinctively untuk menarik Shinonome Akito. Akito godain itu karena instinct nya ketrigger. It’s by nature. This is how we humans from thousand years ago manage to prevent our extinction.
guys bagi ss an gepeng k0s4n 95 dong😔 aku marathon lupa nge ss.... kalo ada yang banyak diki/dadang nya, trimakasih!
Prsk! Kadang cewe lupa, secara ga sadar mereka bersolek, centil itu instinctively untuk menarik Aoyagi Touya, mereka ngegoda itu karena instinct nya untuk mentrigger. It’s by nature.
This is how we humans from thousand years ago manage to prevent our extinction.
omg lupa attach gambar.. inich punya sender 😍 sekali ngomong bahasa indo rasanya udh kayak denger orang Jawa ngomong https://t.co/uGSlCdqYl6
Habede tukang Jomblo, jgn lupa besok beli Jodohnya kl udh ready ya...
#andiadinata_art #4ndi4dinata #vtuberindonesia #VtuberID #Vtuber #maha5fanart #maha5 #digitaillustration #illustration #digitalart #fanart