//=time() ?>
malem kawanbabu 💐🙂↕️. apa ada yang mau mutualan sama aku? aku lagi build tinayi pembaik hutan sumeru 😼💚. aku 21+ (legal) dan pake pronouns she/her. lgbtqphobic dan minor dni ya
kawanbabu sender is looking for temen banyak-banyaak! akun sender masih kecil dan sender masih minor ya :3 mdni nsfw acc dni! kalau ngga masalah sama akun unlabeled yang hype kpop + games lain, please leave your trace! furina & nilou and bxg lovers get a freepass 🎟️⭐
sesama artist! berkawan yuk yang ga masalah sama akun sender yang gado-gado 😏 minors please kindly dni, selective yah
haloO! ayo jadi kawanbabu aku :3 sender she/her, legal, kaeya & neuvi main, akunnya gado-gado 😋 yg mau bisa rep yah <3 no minors & homophobes! pls check your followers or comment karna sender mungkin ga masuk mentab ):
hiiii i'm looking for kawanbabu to fill up my tl!! :3 i go by she/her, legal (but minor friendly), sometimes talk abt kpop and hsr too. kalo kalian ga masalah silahkan rep dibawah ya tp janlup fb!! ^_^ huxiao shipper claim your freepass here 🎟️🎟️🎟️
hAloo! sender lagi nyari kawanbabu 💐 sender go by she/her, legal, kaeya & neuvilette main, akun gado-gado 😋 yg mau bowleh rep yh <3 no minors & homophobes! pls check your followers or qrt karna sender [mungkin] ga masuk mentab... ow! sender agak selektif hihi
Good evening my dear. I’m here want to search some friends ( kawanbabu ) or do you want to be my child instead? /j. I’m on legal age, i go by he/they. Minor is okay!
Basic DNI criteria. ( Cos by sender )
greetings traveler! im searching for more kawanbabu. im goes by pronouns she/her, on legal age (20) so minor under -16 please DNI. im multishipper so im okay with any ships! :D if u dont mind i not only post abt genshin, rl things, freepass for wrio stan ♡ leave a (cont..)
hereby i’m looking for more kawanbabu to interact with <3 i go by she/her, already legal, and if you don’t mind my acc is unlabeled! just leave a trace and i’ll hyu 💗
a lil notes, my acc is minor friendly, but basic dni criteria still apply yaa! 🌹🌹
Haloo! Let's be kawanbabu 👀 I'm already legal (18) tapi akunku minor friendly kokk! 😋 Aku sukaa bangets jbjb jadi mau punya banyak temeen, kindly dni if you hype lots of gl/bl content and 4ggravate stans got freepass 💖
lagi nyari kawanbabu, kriterianya sebagai berikut:
-Bukan setan
-Bukan lelephobia
-Bukan Ayaka haters
-Yang punya akun masih hidup
-Nggak masalah sama akun jamet
-Nggak aneh sama orang aneh
Akun sender friendly for minor ya, leave a trace if u interested
Dragonborn DnD Adoptables! 🐉
--Minor edits can be made to design
--Nude Edit comes with AutoBuy
Starting Bid: $100
Autobuy: $300
AUCTION ENDS NEXT SUNDAY NIGHT! (5/5)
Link to bid in pinned!
kawanbabu Looking for something AOwkwkwkw g canda, sender lagi nyari mutual nih untuk meramaikan TL, sender sering jbjb, ohiya yang minor maap ya DNI soalnya sender kadang pake harshword kalo udah kalah 50/50😔. Rep and I'll hit you up
Setor art! malam
Sekalian ada yang mau ber☁️ gak?yang gamasalah dengan art oc x canon
Minor dni
Konbanwa! I'm looking for interactive and longterm kawanbabu to brighten up my timeline karna udah sepi bgt kek hati (o≧▽゜)o /jk
minor dni dlu yeah, unlabeled acc kek nasi campur alias suka kpop, baca webtun, nonton animek🤏, rl thingy, and this user bucin (cont..)
Dragonborn DnD Adoptables! 🐉
--Minor edits can be made to design
--Nude Edit comes with AutoBuy
Starting Bid: $100
Autobuy: $300
AUCTION ENDS NEXT SUNDAY NIGHT! (5/5)
Link to bid in replies below ⬇️
Siangg artist! Mau setor wip seklian mencari 🐮 yg mau diangkut~ no minor n klo g masalah sama yume 🫰🏻
haihaii sender ingin mencari -bllkawan krn seder sepi temen sebllk-an, sender shidou, kurona, bachira oshi! she/them, sudah legal, krn akun sender agak bahaya jadi minor dni ya!
HAIHAII!! sender mau nyari kawanbabu nih, sender go with she/them! furina, lyney, wanderer, childe main ♡ sender sudah legal dan akun sender agak 💋💋💋 so, minor dni! sender suka aktif di discord juga jadi kita bisa play sambil menggibah /jk. drop ur fav char (cont..)