//=time() ?>
Lucio gbf & Merlin fgo selalu jadi husbu white hair kesayangan aku
Tapi akhir2 ini lagi demen Ginchan Gintama juga UwU https://t.co/6h3LcSOFMJ
TOP HUSBU GUE YANG GA PERNAH KELUAR DARI TOP 5 BESAR😚 https://t.co/uc9xNPgO3B
Ervin husbu baru yang kadang o'on tp gemash
Dari webtoon Radiant Shelter (kanvas)
Upload my fav colour of my seni projek poster~ 😈💗😇
#GoodOmens
#Ineffablehusbuns
Nanti sore gbf collab ama Gintama, jadi pen gambar husbu gua satu lagi di Gintama, baka aniki 💕💕💕 Kamui
#gintama #gintamafanart
Remember this AU I have created? ✨✨
Killer whale Crowley/Beluga whale Azi
(Haven't name this AU yet XD
#Ineffablehusbuns
#GoodOmens
Gemes banget gak sih nih husbuku? 😭😭 bahan tebel anti air + bisa dimasukin di dompet lagii. Jadinya bisa dibawa kemana-mana
It's time to introduce myself >\\\<
I'm Celine, the creator of
#Ineffabehusbuns from Penang~
Also welcome bun bun fanart too!!😈💕😇
#GoodOmens
Chisa Berry and her husbu
btw itu bukan Chara w pls :')
#monachisa
ku ganti jadi sailor uniform karena agak susah gambar outfit Chisa
@berry_chisa
Azibun saga continues : why his pink belly getting bigger? 🥺💕
#GoodOmens #GoodOmensFanArt
#Ineffablehusbuns
yang pertama dan paling pertama, Subaru Okiya. husbu (?) pertama di dunia pergepengan, naksir doi dari smp pas itu masih baca baca komiknya Conan pas nonton anime nya langsung cari episode yang ada doi. orangnya kalem tinggi makanya naksir hhsjsj
I've been getting lowkey more & more stressed out from how much work Husburr has been loosing this month due to mismanagement of his job site. His income has been halved and I've been pushing myself too hard to try and make up for it which NEVER works out but my anxiety pushes me