//=time() ?>
Goodbye bulan kelahiran ku.
Banyak sekali ujian yg datang tiba-tiba pada bulan ini. Woah dan Alhamdulillah saya masih kuat (Terpaksa lol).
Berikut Reno, sebagai OC yg paling gua sayang.
Ku persembahkan ini sebagai gambaran bulan ini.
Yah
art! pemuja kecantikan chigiri sini ngumpul 😋👊 sender juga lagi cari a r t m o o t s yang gak masalah sender minor yah <3
wibu zaman AOT 🥲 yah rata-rata anim populer lah ya yang ku tonton https://t.co/tjA3UVvSqr
Finally catch yah, Bowser!…. Now what?
#bowsette #bowser #mariobros #nintendo #leash
CH4NY4N9 JAYA JAYA JAYA, Ch4ny4n9 - N4r1 ada kemungkinan berlayar ngga yah, gemes bgt lihat nya 😭
gepeng G1rl'5 W0rld di ijo
Pagi..
Guys.. mo nanya, artstyle aku buat chibi aneh yah?? Atau harus gmn sih klo chibi ?
🍪 OPEN COMMISSION 🍪
Halo, aku open commission untuk local only! NOTE ada di bawah, Boleh tanya-tanya lewat dm yah jika tertarik.
Rt/like and share are very appreciated, thank you 🌻
I drew Timekeeper’s new costume because I love ittttt yah
#timekeepercookie #cookierunfanart
@ArtsMerciless
Gag, drawing to this artist. Hope yah like buddy.👍🏾