//=time() ?>
artist! adakah yg mau berk☁️ di ig? drop link/usn yaa~ nanti sender follow duluan ♡
jjk! warning spoiler manga🚨
cung siapa di sini yang masih penasaran sama apa sebenernya rencana sukuna sampe dia segitu tertariknya sama CTnya megumi? kira2 ada yg punya teori kah terkait rencananya sukuna ini?
Jjk! WARNING SPOILER
Jujur sender masih ga ngerti villain di jjk itu ada brp sih? Yang sender tandai itu villain kan karna dia sudah mau bun*uh panda
Apalagi pas culling game sender makim ga paham villainnya mah yang mana saja
jjk! warning spoiler manga ⚠️
Disini kan sukuna udah nyebut kenjaku sama tengen, tapi masih ditambah "atau"
Maksudnya gimana ya? Apa selain kenjaku, uraume, tengen, ada pihak lain lagi di sirkel nya mereka atau gimana?
sender abis liat Otter Bekasi alias Neuvilette lagi healing di laut Fontaine, nih dia lagi berendem.. kepanasan kali ya jadinya berendem mulu di laut hehe karyababu by sender
Jjk! Warning spoiler
Di jaman heian aja sukuna kudu dibantai habis rame2 sm penyihir di jaman itu
Jamannya Gojo jg hrsnya begitu jg sih, tp rencana kenjaku kan udah di planning 1000 tahun lamanya, kalo mereka kalah gw jd gagal penasaran dong sm rencana mereka
Dilema 😂
met minggu pagi! looking for a kawanbabu to be my long-term co-op partner, anyone? kita bisa daily bareng, resin bareng, farming bareng (PULLING FOR WRIOTHESLEY, AYO TEMENIN NGULI BUAT SI OM). spek tertera di bawah, reply with your main kalo berminat and i'll hit you up. :]
Selamat ulang tahun dedek inet🥺✨🎂
Karyababu by sender (btw kalo ada yg mau di tag bilang yaw❤)
Babu! Guys, mending sender gacha homa atau nabung buat nahida ya? Sender punya hutao c1, make blackliff bisa fullstar abyss sampe f11. Fates sender ada sekitaran 80 an udh termasuk hadiah anniv. Kira² kalau gacha di banner wp kekejar ngga ya di banner nahida nnti?
babu! venti tuh bisa gasi di jadiin dps? sender ada rencana mau ambil dia karena suka banget sama karakter nya, boleh bagi build venti dpsnya ga? tiaa ✨✨
*hq warning SPOILER
karena sekarang lagi opening asian games dan parade atlet, sender jadi kepikiran pas parade ushijima posisinya di depan sendiri karena dia yang bawa bendera Jepang. lalu hinata, bokuto, korai, atsumu heboh banget di barisan sambil ngelambaikan (cont..)
Prsk! // bxg kaimei
Syukuran akhirnya fanbook "Akimeng dan Keluarga Ena" bagian 2 sudah selesai ditulis! Tersedia bonus cerita tentang mereka di universe canon!
InsyaaAllah buka PO bulan depan, harga kisaran 40-50rb adakah yang mau ditag?
WARNING SPOILER
Alele! Kan abis ini chihaya muncul di anime nih, jd penasaran conan ini ngeh ga ya tentang 5 member wps? Kalaupun tau kira" di masa mendatang 5 org ini fungsinya apa buat conan?
Alele! Pair MatsuChi , berhubung hari ini goddess wind debut di anime sender bikin short comic Fanart what if matsuda tidak💥 Dan chihaya finally mau starting date sama mamat🥹 lanjutkan nya di reply ya!
artist! haloo!! yang masih SMA boleh banget nih ikutt lomba Design Poster Digital di SMAN 6 Bekasi, dan lombanya akan dilaksanakan online lohh!! langsung ajaa mampir ke instagram @./garnisunfestival untuk info lebih lanjut dan pendaftarannya yaa!!
DONE!
Izin mention ya, klo pengen di remove let me know!
@Astral_Ch
@KyuraVeronica
@ColeCalamello
@Saltyuko27
@gabrielabyssia
@nazel_ryo
@njejessie
@Lalaalberich
@MinamotoArisa
Thank you for letting me draw you✨
Buat yang belom dapet, bisa di kesempatan berikutnya yaa
🦑 susah payahnya ini bisa gue skip aja gak ke di mana gue menikah dan memiliki keluarga bahagia dengan Yoo Joonghyuk???? plis banget iniಥ‿ಥ
Prsk! Halo semuaa 👋👋 ini pertama kalinya sender ikut CF dan berencana bikin merch proseka (´⊙ω⊙`)!! khususnya unit (niigo) apa ada yg mau di tag nanti kalo udah buka po?