画質 高画質

Babu! Gemes banget di balloon textnya ada emot trs endingnya dipatpat 😭

63 378

headcanon *hq

motoya nyebut ‘sakusa(-kun)’ dlm situasi formal ato di tempat dmn ga ada yg tau mrk cousins. normalnya dia nyebut ‘kiyoomi’ w/o suffix. lalu ‘kiyoomi-san’ kalo lg ngejekin sepupunya itu, dan seringkali direspon omi dg pouting or “ga usah pake -san”

41 362

Contour hidung cm ada di make up? Salah! Art! Mu salah render contour hidung udh keliatan penyok

3 96

Btw waktu gambar yang di bawah kanan ibispaint itu akurat apa ga yaa? Art!

0 11

babu! mau nanya, dmg bloom kalian kalau di open world biasanya sekitar berapaan ya? sama kalo boleh drop build satu teamnya juga dong, tia

0 5

Art! Sender mau nyaranin, kalo ngesave file super resolusi dari ibis paint x jgn dishare di x soalnya..... IYKYK, tapi worth it bgt di share di media lain (~ '-') ~

26 444

Art! Test test, nyoba share disini pake fitur baru super resolusi dari ibis paint x, apakah keliatan hd di kalian? (~ '-')~

356 5717

babu! sender mau build dehya buat support melt, rencananya buat di tim wrio - dehya - rosaria - benny (karena sender suka wrio dan dehya)

kira-kira dehya di sini bagusnya pakai arte apa? terus atk-pyro dmg-crit atau full HP atau apa? pic hanya pemanis! thank you!

0 7

Babu! Ternyata tetap bisa dengar lagu "the cares of three mother" / 'Resonance of khvarena" (tanpa vokal) walau udh selesai quest pari selama ini numpang di world orang yg belum selesai quest pari demi dengar tuh lagu

0 3

jjk! gaes tnya dong yg di hidung choso apa y? lakban? scars kyk utahime pnya? atau emg bawaan lahir? jujur sender kepo 😭

50 1384

長岡更紗様主催のイラスト交換企画上級チャレンジ部門で、加純さまの「テスとクリスタ」よりテスちゃんを描かせていただきました!

超能力少女のテスちゃん✨少女漫画風味の恋愛小説かと思いきやがっつりSFミステリーな本編はこちら!
https://t.co/1WrHDVMnM9

9 26

Mau setor art! oc sender lagi cosplay jadi victor. Btw ada yang mau mutualan di insta?👀

0 5

Met malem artist! Sender yg kemarin suka background merah sekarang lagi suka gambar ala manga abal abal hehe. Krn x sender lg agak eror, kita 🐄tualan di insta aja yu. Drop linkeuu👇👇

0 6

Sender lagi open art! komis urgent buat makan dan kebutuhan😭 bust up karakter pakai watercolor di kertas A6 90k aja 🥺🥺🥺 kalau tertarik atau pen nanya2 komen aja ya nanti sender gedorin 😭 2 slot aja untuk sekarang

22 32

babu! kalian prefer nguli arte di domain sendiri apa random coop? sender kok ngerasa klo domain baru bau banget?! mau solo/random coop udah berminggu2 ga ada bagus2nya 💔

0 1

babu! yang mau ngepull di patch 4.1, sudah siapkah kalian? gimana persiapan tabungannyaaa? semoga dapet semua inceran kalian yaaa👍🏻✨

0 5

Art! ada yang punya rekomendari brush yang mirip sama di gambar ga, pengguna 1b1s paint ya thank u 💗

0 13

Babu! Gue lagi fase muak lawan sama rusa dan kuda pemanah di sebelah, malah ketemu lagi yg agak mirip di genshin

Maju lo kuda laut elektro, gue nggak takut lo akan terlihat cupu sama Nahihi dps atau dps dendro gue di spiral nanti

4 88

WARNING SPOILER

kiichiro numabuchi ini termasuk sosok yg psikopat tp ternyata punya back story yg sedih bgttt😭💔💔 sedih bgt pas baca part kalo dia boong ttg ngubur korban lain di hutan cm gara2 pgn main disitu kek zaman bocil dia😔 alele!

28 305

Halo, sender lagi cari kawanbabu yang mau temenan sama sender. Maaf kalau Xiaonya segede gaban, kalau berkenan bisa tinggalkan jejak di rep. Nanti di follow dan qrt kalau nggak jompo. ✌🏻

0 2