画質 高画質

Haeee Kaeee balek lg dgn sketch color 🌚 (entahlah) w lg g mood buat yg serius //woeee

6 24

pertama 2018 pke paint, trus hmpir g perna pke lg sampe awal taun ini
pas 2019-awal 2020 pke sai, skrg csp

0 20

yg satu jmet satunya lg gemay

0 1


前に詳しく書いたが、音楽にこだわるならゆりのやる楽器はLead GuitarかVocal。Bassは高いコミュ力がないと無理。Vocalゆりだと曲調限られるので、ゆりはLGでVは発生練習してるはずのひな。智子はKeyboard兼Computer兼たまにぼぞぼぞラップ。

7 19

ラトニ(ライチュウ)
LG旅最初の1匹。
トキワの森で出会った。ニビジムを自分一人で倒したら仲間になってやるとか言ってきたのでクロヤリが「じゃあ他のポケモン探す」と言ったら無理やりついてきた。
気まぐれで面倒くさがり。やたらと急所に当たるし当てる。

6 8

「真・絆対戦」で活躍する特効女神や強力女神と契約できる「セレクションガチャ」開催中!
特攻女神マリーナ(LGモード)が本日23:59までピックアップ中♪

0 4

【Skeb】★りなっチョ☆さん()のご依頼で描かせて頂きました「TFレジェンズ LG-EX ダークアイちゃん」です! TFはビーストウォーズにハマって玩具を買ったりボットコンに行ったりカーロボのアイちゃんを描いたご縁等もあったので楽しかったです! https://t.co/mn1XOvIv0Y

17 23

YAYAS SAMA DODO DONG🤣🤣

ini fav kuuu wakakakaka cocok bgt kek lg nontonin bang jaki ribut sama kang nana

0 0

eum, haii!! udah lama aku gak on ditwitter dan jarang jb2 juga, sekalinya on cuman buat like tweet doang😔sekarang aku lg pts heuheu, dan pts mapel produktifnya buat animasi yg aku masih gak paham teknik dan caranya😭👊🏻jd aku fokus pts duluu~

8 41

Mau yg digi aja wkwk:(
Yg ini akhir mei kemaren baru terjun ke digidaw:"
https://t.co/ksFpRkZQmJ

Nah kalo ini baru kemaren, wip komis q. G dikasi wm lg:( swaiper jangan mencury!!

0 0

Ikut2 yang lg trend seniman Indonesia~

😄Artist 😄Artwork

0 3