//=time() ?>
Art! setor wip malam ini 🌸🌸 sekalian ada yang mau berk☁️ sama sender gak?? :B
halo halo! weekend tiba, saatnya setor WIP fanart! 😋 hayo tebak ini siapa? clue-nya mas-mas yg kepincut mba apoteker pspsps 🫣😋 sekalian yuk ketik "1" buat yg mau ber-☁️ sama acc art! sender 🫵🏻🫵🏻😳🫵🏻🫵🏻
Art! Ada yang tau chara medaya oyaji ga? Wkwk. Aku bikin fanart beliau karna gemes bangetttttt.
Btw ada yang mau bermootual? Yuk mootualan sama sender😘
HAII selamat malam 💤 sender lagi mencari kawanbabu yang mau berteman sama sender! i'm already legal <3 rep with your fav charas & i'll hyu! ( no homophobic & -15 pls! >:[ ) fp buat pecinta hydro 💌🫧
Haloo, selamat malamm. Aku mau mencari kawanbabu she/her 20+, unlabeled acc. Oh ya, sender suka foto2 in-game, ngomongin rl, dll. Comfort char sender adik yaoyao yaa. Btw sender juga bxg shipper only. Klau ga keberatan, yukk kita temenann 😼
(Note: basic criteria, (cont..)
Hi artist! Maw setor Wip mamas OC yang lumyan TAMVAN menurut sender😋~
haloo artist! , mendekati valentine, sender hadir dengan YCH !❤️
open waitlist mulai besok ya. harga seperti catalog dibawah. sekarang sender lagi buat samplenya! kalau ada yang minat, rep aja,, nanti sender tag/dm! mau tanya2 juga boleh.
thank you 🙏 ^^
Artist! Mau pilih Ade atau Abang nih? 😎 Apapun pilihannya, ayo kita berk☁️ karena sender suka gambar lanang dan bl (jd homophobic dni dlu ya ✨)
Art! Sender jual lukisan kanvas & lukisan watercolor handmade nihh🎨 Ready stok dan bisa custom juga loh😍🌷
📍Balikpapan
Bisa cek pinned @.cocoglezze yaa 📌
Aksksk akhirnya sender bisa gambar perempuan 😭😭 yang kiri itu gambar tahun lalu art!
WARNING Incest , Miyacest , BL OsaAtsu , Osamu x Atsumu
Sender numpang mau kasih *hqart OsaAtsu yaa soalnya jarang banget ada yang suka juga kayaknya 🥰🙏
soree sender open commis art! ych valentine dan masih ada 1 slot lagi nihh, yang tertarik link nya ada di bawah yaa
hyy 👋🏻👋🏻 sender fuwina main yang lagi nyari kawanbabu ^w^ sender wl8 & sudah legal 🆗 sender suka spiral abyss, koleksi cecan teyvat, baca AU, explore, hunting achievement, memes, foto2 in game, coop sm moots hingga dipisahkan warga & aparat 🙏🏻 yang (cont..)
abis bikin art! terang bulan/martabak manis 😋
ada yg mau ber-artmoots sama sender? agak selektif yaa🙏
prsk! 25ji's VS with the color of 25ji's Miku hair 🤍
Edit by sender
2/5
Artist! Mau bilang, kalau texture brush itu satisfying GILA 😭😭, yg ini attemp sender buat ngereplika texture oil painting, happy juga oc sender ada lukisannya sendiri wkwk
Hi precious people, mutualan yuk? Pengen punya banyak kawanbabu. I'll go by she/him. Sender suka sama EiMiko, BeiGuang, dan ship sasibi lainnya. Sender suka jbjb juga. Minor, BxG shipper, homophobic, grammar police, jarang jbjb dan rarely active DNI dulu ya. Also if any (cont..)
selamat sore n selamat liburan. mau setor art! baru dan sekalian mau mencari k☁️ baru dikarenakan akun sender tlnya TDK ada art yg lewat💀💀 reply sj nnti sy follow tp jg lupa fb yhhh😀😁🫵🏻
Babu! Para tabibito, udah merayakan lantern rite yang keberapa nih?
Sender udah yang ke-4 🥰 bedanya dulu temen2 masih pada main skrg udah pada pensi jd belakangan fotonya sendiri aja 🥲
pimpinan tertinggi fans dokja 🌌
(art by sender)