画質 高画質

au! dcmk lokal

edit & art by sender

ketika anak wps jadi satu band dan satu kampus adakah yg minat di angkut??

14 115

*hq warning crossover upin ipin

tsukishima sama kageyama mah gitu. di depan anak-anak tim mereka sering gelut padahal aslinya hobi hangout dan boncengan motor bareng

194 1956

Menulis cerita pendek tentang bagaimana menggambar menolong saya tetap hidup hingga hari ini.

Cerita lengkapnya ada di instagram https://t.co/jfjLVycQu5

🤗❤️

2 7

babu! roommate sender normie dan sering liat sender main + nonton konten GI. pas liat npc berkumis di GI, her first reaction was "kumisnya kek bagian bawah logo mitsubishi" and i was like 💀💀💀 brah

3 58

babu! sender iseng bikin ritual circle karakter fontaine soalnya belom pernah nemu yang buat😭 ada yang mau di tag? :D

0 4

*hq contain let's haikyuu

kenma kan posisinya setter, kunimi wing spiker, terus tsukishima middle blocker. kira-kira siapa lagi yang cocok gabung jadi middle blocker, wing spiker (2 orang), sama libero di tim loyo ini???

119 1277

Babu! Barusan kelarin cari 76 biji Aranara setelah mangkrak setahun. Abis Zhongchi dan Wriolette banner moga di pause bentar biar gantian abang gw yg kejer grinding pas mau pull waifu dobel2, wkwk 😂 serius habis ni tabungan.
(Skrinsut by sender)

0 0

みつけちゃった🫰😉
Aku menemukan "tempe" di supermarket...!! Beri tahu aku gimana kamu suka memakannya!!!!!

70 511

Sore Art! Mau setor gambar baru, si bawang putih 😀 ada yang mau berk☁️ di tw/Ig?

5 106

COMMISSION OPEN!

saya membuka kembali slot commission bagi siapa saja yang ingin digambarkan kehidupan di masa lalunya. Saya bantu backtracking dan gambarkan dalam style manga. Selain itu saya juga siap untuk fan art dalam style manga.

Price list terlampir, DM for inquiries.

6 20

Alele! Nanti di endingnya Detective Boys nasib nya gimana ya? Kepikiran ga sih kalian ..

6 113

🌌 ingfokan dimana bisa dapat cowo kayak Dokja di dunia ini. Minimal Dokja KW Super >_<

56 368

babu! ada yang ke event collab pizza hut x genshin sesi 2 di semarang ga? sender mau nyari temen karena kesana sendiri

0 4

babu! gais orang yang berjas di quest "bikin ngiler" ini tuh sejenis orang yang ngeberesin virgil kah? beda dengan garde ya? sender pengen ketemu sama orang2 kayak mereka lagi di quest mana aja ya soalnya mereka lucu2

0 4

Art! Mau minta saran...untuk matanya bagusan yg di atas atau yang di bawah...? :"

0 32

Babu!

Teyvat terguncang karena akhirnya alhaitham dan diluc senyum.

(Diluc dari genshin reddit untuk illustrasi perayaan Oktoberfest di German)

42 223

Alele! Kalian pengen akai dan amuro baikan nggak? Di satu sisi pengen mereka tetep musuhan tapi diliat" kasian akai woy 😭🙏🏼 kayak pliss amuro jangan marah" mulu sama akai :(

34 308

Halo warga art! Nyok yang mau 🐮tuwalan sama aye di IG dan twt silahkan!

2 25

cw // spoiler

Arc 🌌 yg ada wukongnya trus dokja dibantuin, pokoknya yg wukong diketawain karna blm punya inkarnasi sama saudara(?)nya itu chapter berapa ya? Sender udh lama ga baca, plus males kalau harus buka satu persatu chapternya di s3ri3s nvr 😭🙏🏻 tia!

6 122

Babu! Ada yang dateng di surabaya sesi 2? Sender sendirian besok, nyari temen manatau ada yg mau barengan :') tia!

0 3