//=time() ?>
au! dcmk lokal
edit & art by sender
ketika anak wps jadi satu band dan satu kampus adakah yg minat di angkut??
*hq warning crossover upin ipin
tsukishima sama kageyama mah gitu. di depan anak-anak tim mereka sering gelut padahal aslinya hobi hangout dan boncengan motor bareng
Menulis cerita pendek tentang bagaimana menggambar menolong saya tetap hidup hingga hari ini.
Cerita lengkapnya ada di instagram https://t.co/jfjLVycQu5
🤗❤️
babu! roommate sender normie dan sering liat sender main + nonton konten GI. pas liat npc berkumis di GI, her first reaction was "kumisnya kek bagian bawah logo mitsubishi" and i was like 💀💀💀 brah
babu! sender iseng bikin ritual circle karakter fontaine soalnya belom pernah nemu yang buat😭 ada yang mau di tag? :D
*hq contain let's haikyuu
kenma kan posisinya setter, kunimi wing spiker, terus tsukishima middle blocker. kira-kira siapa lagi yang cocok gabung jadi middle blocker, wing spiker (2 orang), sama libero di tim loyo ini???
Babu! Barusan kelarin cari 76 biji Aranara setelah mangkrak setahun. Abis Zhongchi dan Wriolette banner moga di pause bentar biar gantian abang gw yg kejer grinding pas mau pull waifu dobel2, wkwk 😂 serius habis ni tabungan.
(Skrinsut by sender)
みつけちゃった🫰😉
Aku menemukan "tempe" di supermarket...!! Beri tahu aku gimana kamu suka memakannya!!!!!
Sore Art! Mau setor gambar baru, si bawang putih 😀 ada yang mau berk☁️ di tw/Ig?
COMMISSION OPEN!
saya membuka kembali slot commission bagi siapa saja yang ingin digambarkan kehidupan di masa lalunya. Saya bantu backtracking dan gambarkan dalam style manga. Selain itu saya juga siap untuk fan art dalam style manga.
Price list terlampir, DM for inquiries.
Alele! Nanti di endingnya Detective Boys nasib nya gimana ya? Kepikiran ga sih kalian ..
🌌 ingfokan dimana bisa dapat cowo kayak Dokja di dunia ini. Minimal Dokja KW Super >_<
babu! ada yang ke event collab pizza hut x genshin sesi 2 di semarang ga? sender mau nyari temen karena kesana sendiri
babu! gais orang yang berjas di quest "bikin ngiler" ini tuh sejenis orang yang ngeberesin virgil kah? beda dengan garde ya? sender pengen ketemu sama orang2 kayak mereka lagi di quest mana aja ya soalnya mereka lucu2
Art! Mau minta saran...untuk matanya bagusan yg di atas atau yang di bawah...? :"
Babu!
Teyvat terguncang karena akhirnya alhaitham dan diluc senyum.
(Diluc dari genshin reddit untuk illustrasi perayaan Oktoberfest di German)
Alele! Kalian pengen akai dan amuro baikan nggak? Di satu sisi pengen mereka tetep musuhan tapi diliat" kasian akai woy 😭🙏🏼 kayak pliss amuro jangan marah" mulu sama akai :(
Halo warga art! Nyok yang mau 🐮tuwalan sama aye di IG dan twt silahkan!
cw // spoiler
Arc 🌌 yg ada wukongnya trus dokja dibantuin, pokoknya yg wukong diketawain karna blm punya inkarnasi sama saudara(?)nya itu chapter berapa ya? Sender udh lama ga baca, plus males kalau harus buka satu persatu chapternya di s3ri3s nvr 😭🙏🏻 tia!
Babu! Ada yang dateng di surabaya sesi 2? Sender sendirian besok, nyari temen manatau ada yg mau barengan :') tia!