画質 高画質

lg rame, ikutan

ada donk, mereka berempat, syg bgt kyk anak sendiri

namanya kanaya, orion, valencia, elian https://t.co/LK6GTNbFLE

0 0

Hello, i'm Renka. 20 yo. Kuliah semester 7 jurusan Sastra Jepang. Lg jalan skripsi.
Digital artist.
Chanbaekist hard stan. Ofc Exol only
Only draw
Buka komis awal Oktober. Skrg lg tutup.

Ig: @/renkafujo

66 457

Hallo!
I'm seiya nama artku RedString23, aku suka ngefanart *klo lg rajin
Tapi akhir2 ini lg art block😣
paling suka nyeketsa and i'm so bad at anatomy :"(
Dan ini beberapa hasil gambarku😊
Sekian..
Art tool : ibispaint x



4 10

Uhm namaku Kiria, umur rahasia yg pasti masih kicik 👉🏻👈🏻
Aku artist yg hobi artblock, gatau knp (skrg pun lg artblock hiks´;ω;`)
Gambarku random, kadang fanart kadang oc tp hampir semuanya cuma jd wip,, yg jd gambar beneran cuma dikit-

10 47

今日は昨晩の予告通りLGヘオロットセインツについて少しお話していきます^^セインツは少し前までトップレギオン制だった御台場にあってトップレギオンとして君臨していました。御台場迎撃戦後に教導官認可制へ徐々にシフトしロネスネスの登場をもって現在の状態になりました。 

74 211

新戦友⚡『幻雷の陳宮』⚡が登場❗
味方全体の属性耐性上昇や、瞬光蘇生で味方の蘇生も行える
サポート性能に優れた雷属性新世代LG戦友だ❗
詳細は、ゲーム内をチェック👓

4 7

毎日コツコツ改造を繰り返してようやくフルカウルバイクに辿り着きました🏍️✨(内ペナルティ一回😂)
LGチケまでの道のりは遠い…💦
https://t.co/F7NpByIAx2

1 7

dari yang cuma pake flat colors terus mulai main-main warna, improving anatomi wajah, and finally found the style that i enjoy to draw. masih banyak lg sih sebenernya wkwk tp gak muat.

i'll always be renewing my art style i guess like we all do (๑•́ ₃ •̀๑) https://t.co/CMb1NeRpsX

1 4