画質 高画質

🌌 cw // slight spoiler

Kalau ingat di akhir skenario 4, para inkarnasi dikirim ke tempat yang punya ikatan personal. Menurut kalian kenapa HSY dikirim gak jauh dari Minosoft tempat KDJ kerja? Ada yang bilang apa yang terjadi di chap 535 itu bisa jadi alasannya, dan (cont..)

15 182

Jadi udah tau mau pull pak hakim atau pak sipir penjara di 4.1? Sender sih dua2nya 😋 karyababu by sender

0 10

babu! ini sender ss an nyolong sender tapi mau tau ini caranya gimana dehh? bikin kayak yang di pic ada yg tau caranya ga?

0 3

Babu! cw // crossover , aot
Mereka dipertemukan lagi di dalam satu cerita, damn🥲

492 2500

🌌 Kami hsy stan sudah terlalu sering dapat hate komen, malah sudah dari dulu sblm manhwanya ada, hater hsy sudah ada. Kalian yg bukan hsy stan gk kan tau rasanya gmn sering dapat hate komen 😔 hsy diem aja pun salah di mata kalian yg gk suka 😇

16 224

babu! kalian pull siapa besok di 4.1? atau skip?

28 630

*hqhalu CW // NO PAIR, CONTAIN CROSSOVER GIVEN (anime BxB)

Ada yg mau di tag?

2 91

*hq ⚠️ contains spoiler manga ⚠️

What if, atsumu dpt tawaran main di liga luar negeri tapi dia tolak karena ga mau jauh dari osamu 🥺

24 325

karyababu by sender | sudah ga sabar menunggu woofthesley muncul di livestream ntar malem :D btw sender punya versi wallpaper hape buat gambar ini! kl minat nanti sender taroh linknya di reply ya 🫶

1 10

🦑 Kami kdj stan sudah terlalu sering dapat hate komen, malah sudah dari dulu sblm kcom nya ada, hater kdj sudah ada. Kalian yg bukan kdj stan gk kan tau rasanya gmn sering dapat hate komen 😔 kdj diem aja pun salah di mata konstelasi dn inkarnasi yg gk suka 😇

18 180

*hqhalu WARNING SPOILER TIMESKIP MANGA

samu: jersey timnasmu ketinggalan di kamar
tsumu: oh itu mah jerseymu
samu: hah?
tsumu: coba liat, itu kan pake nomermu ☺️
samu: HAH

100 852

i will be here this week!! >v< riel yg di pizza hut tangsel pamulang yaa 🥺 //////tbh idk where that is but yes

1 20

*hq warning SPOILER

Daisho kayanya kemusuhan sama semua middle blocker deh 😂 belum aja dia ketemu tendou dan suna di court wkwk

6 166

halouu warga nyeni, sender baru bisa nge art! lg krn banyak kegiatan.. kalian gmn? :< btw apakah ada yg mau mampir ke postnya di igeee?

0 12

hari-hari biasa di rumah tangga pak morax

257 2566

Terimakasih kepada semua customer XiaoKen

Sekarang kita merupakan Official Yugioh Store untuk daerah bekasi ~

Rank tournament kedepannya akan dilakukan setiap hari jumat dan YGO day di hari sabtu (mengikuti jadwal sekarang)

Liga Yugioh XiaoKen juga Officially dimulai dari… https://t.co/ASdaIv2VsB

0 3

Babu! Sender abis bikin thread ttg informasi kolaborasi sama pizza"hut. Ad yg mau di tag??

21 312

eh tapi kataku di sini muka rin mirip pawangnya (burun hantu) 🦉

0 2

*hq contains f/m pair osayukie

From "itu jajanannya beli dimana?" to "besok cobain menu baru di cafe itu yuk!" 😋

9 90

Halo yoppi ! agak telat but I do mostly soft-shaded art, fullbody mulai dari 200USD aku juga nerima payment langsung lewat IDR / paypal USD :>

aku ga pake pixiv but rata-rata porto aku post di insta 👇 https://t.co/1A52KtpOd3

41 562