//=time() ?>
🌌 cw // slight spoiler
Kalau ingat di akhir skenario 4, para inkarnasi dikirim ke tempat yang punya ikatan personal. Menurut kalian kenapa HSY dikirim gak jauh dari Minosoft tempat KDJ kerja? Ada yang bilang apa yang terjadi di chap 535 itu bisa jadi alasannya, dan (cont..)
Jadi udah tau mau pull pak hakim atau pak sipir penjara di 4.1? Sender sih dua2nya 😋 karyababu by sender
babu! ini sender ss an nyolong sender tapi mau tau ini caranya gimana dehh? bikin kayak yang di pic ada yg tau caranya ga?
Babu! cw // crossover , aot
Mereka dipertemukan lagi di dalam satu cerita, damn🥲
🌌 Kami hsy stan sudah terlalu sering dapat hate komen, malah sudah dari dulu sblm manhwanya ada, hater hsy sudah ada. Kalian yg bukan hsy stan gk kan tau rasanya gmn sering dapat hate komen 😔 hsy diem aja pun salah di mata kalian yg gk suka 😇
*hqhalu CW // NO PAIR, CONTAIN CROSSOVER GIVEN (anime BxB)
Ada yg mau di tag?
*hq ⚠️ contains spoiler manga ⚠️
What if, atsumu dpt tawaran main di liga luar negeri tapi dia tolak karena ga mau jauh dari osamu 🥺
karyababu by sender | sudah ga sabar menunggu woofthesley muncul di livestream ntar malem :D btw sender punya versi wallpaper hape buat gambar ini! kl minat nanti sender taroh linknya di reply ya 🫶
🦑 Kami kdj stan sudah terlalu sering dapat hate komen, malah sudah dari dulu sblm kcom nya ada, hater kdj sudah ada. Kalian yg bukan kdj stan gk kan tau rasanya gmn sering dapat hate komen 😔 kdj diem aja pun salah di mata konstelasi dn inkarnasi yg gk suka 😇
*hqhalu WARNING SPOILER TIMESKIP MANGA
samu: jersey timnasmu ketinggalan di kamar
tsumu: oh itu mah jerseymu
samu: hah?
tsumu: coba liat, itu kan pake nomermu ☺️
samu: HAH
*hq warning SPOILER
Daisho kayanya kemusuhan sama semua middle blocker deh 😂 belum aja dia ketemu tendou dan suna di court wkwk
halouu warga nyeni, sender baru bisa nge art! lg krn banyak kegiatan.. kalian gmn? :< btw apakah ada yg mau mampir ke postnya di igeee?
Terimakasih kepada semua customer XiaoKen
Sekarang kita merupakan Official Yugioh Store untuk daerah bekasi ~
Rank tournament kedepannya akan dilakukan setiap hari jumat dan YGO day di hari sabtu (mengikuti jadwal sekarang)
Liga Yugioh XiaoKen juga Officially dimulai dari… https://t.co/ASdaIv2VsB
Babu! Sender abis bikin thread ttg informasi kolaborasi sama pizza"hut. Ad yg mau di tag??
eh tapi kataku di sini muka rin mirip pawangnya (burun hantu) 🦉
*hq contains f/m pair osayukie
From "itu jajanannya beli dimana?" to "besok cobain menu baru di cafe itu yuk!" 😋
@airaniiofifteen Halo yoppi ! agak telat but I do mostly soft-shaded art, fullbody mulai dari 200USD aku juga nerima payment langsung lewat IDR / paypal USD :>
aku ga pake pixiv but rata-rata porto aku post di insta 👇 https://t.co/1A52KtpOd3