//=time() ?>
Art! Sender lagi pengen makan sushi tapi rumah sender lumayan jauh dari restorannya 😭 yaudah deh cuma bisa gambar 😩😩
@Shironome_An contoh gambarnya kyk inii :D berhubung VS versinya banyak banget aku bakal gambarin khusus kalau ada yang order aja
Ini art! sender, aku ngerasa kurang puas di bagian BG dan gambarku juga gak begitu masuk vibes nya sama BG nya. Menurut kalian sender harus gimana baikinnya. Aku sekalian mau cari 🐄ts biar TL ku rame, ayo berkawan ✨
22, gambar kontol sukuna dan body berbulu https://t.co/oTir4gUaxM
halo, saya bangkit dari kubur~ ^^
dengan coloring style baru :')
aslinya fullbody, tapi karena males nggambar sepatu jadi yang diupload segini aja h e h e :'D
#Persona #OCsona #Illustration #ArtistOnTwitter #イラスト
warming up before work some project 😭😭😭 HELP, uhuk
#GAMBARSANTAIUHUK
@tanyarlfes Gini nder versi bergambarnya, sayapnya taruh luar cdnya. Hope it helps. Mmf kalo tida jelas 🙏
Harusnya gw beresin aja dulu ya bareng member holoid yg lain
jujur gw udh lupa caranya wkwkwwk tp gambar kek gini ngelatih bgt omg
Abis ini Kaela lasttt
#iRISUtration #HololiveID
YELLOW HALLOW!! \(≧▽≦)/
selamat datang di twitter nana!! 💛
nana gak sabar untuk debut tanggal 28 jam 4 buat muncul dihadapan kalian semwa hehe >:)
p.s. ini nana yang gambar (´ ε ` )♡
liat posenya bagus jadi pengen gambar... #MadsMikkelsen #manga #mangastyleart #blackandwhite #digitalart
@artistsbase pengen bgt punya pentab, ini hasil gambarku selama aku gambar pake hape + jari. tangan aku selalu basah krn jantung lemah huhu pdhl lagi mood moodnya gambar, jadi sampe ngakalin pake sarung jari yg buat ngegame lol. that's why i need pentab sm 😩
TIME FOR ME TO SHOW MY GREEN BABIESS (ini belum semua karena yg udh ada gambar digitalnya hanya ini aja 😆)
Kyung Jul - Dhameoka
Kavatty - Mise https://t.co/m7ih1SmC1X
Lagi seneng banget pake brush gouache (campuran) yang udah ku modifikasi di ibis paint x buat ngegambar. Semoga bermanfaat ya buat kalian. 🥰🙏
artist! ada yang demen juga gambar cowo gepeng pake bulu mata panjang ga ni?
@artistsbase Alasan butuh pentab? Jujur sih dari dulu kepingin banget gambar pake pentab cuma sekarang seadanya aja pake hp,selain itu kepingin juga belajar animasi dan ku pikir bakal lebih membantu kalau andai punya pentab buat alat bantu praktiknya! Anyway thanks karena sudah bikin giveaway