画質 高画質

Art! Sender lagi pengen makan sushi tapi rumah sender lumayan jauh dari restorannya 😭 yaudah deh cuma bisa gambar 😩😩

8 132

contoh gambarnya kyk inii :D berhubung VS versinya banyak banget aku bakal gambarin khusus kalau ada yang order aja

0 1

Ini art! sender, aku ngerasa kurang puas di bagian BG dan gambarku juga gak begitu masuk vibes nya sama BG nya. Menurut kalian sender harus gimana baikinnya. Aku sekalian mau cari 🐄ts biar TL ku rame, ayo berkawan ✨

1 14

halo, saya bangkit dari kubur~ ^^
dengan coloring style baru :')
aslinya fullbody, tapi karena males nggambar sepatu jadi yang diupload segini aja h e h e :'D

0 6

Karna lagi bosan, gambar Toya dgn gaya rambut beda wkwk

9 45

warming up before work some project 😭😭😭 HELP, uhuk

2 8

Gini nder versi bergambarnya, sayapnya taruh luar cdnya. Hope it helps. Mmf kalo tida jelas 🙏

82 2508

Harusnya gw beresin aja dulu ya bareng member holoid yg lain

jujur gw udh lupa caranya wkwkwwk tp gambar kek gini ngelatih bgt omg

Abis ini Kaela lasttt

12 75

YELLOW HALLOW!! \(≧▽≦)/
selamat datang di twitter nana!! 💛
nana gak sabar untuk debut tanggal 28 jam 4 buat muncul dihadapan kalian semwa hehe >:)

p.s. ini nana yang gambar (´ ε ` )♡

7 49

first time gambar yuugo rambutnya bulet kempes, makin kemari makin ngembang udah kek adonan roti yg ditinggal sebelum baking.

0 3

pengen bgt punya pentab, ini hasil gambarku selama aku gambar pake hape + jari. tangan aku selalu basah krn jantung lemah huhu pdhl lagi mood moodnya gambar, jadi sampe ngakalin pake sarung jari yg buat ngegame lol. that's why i need pentab sm 😩

0 1

redraw gambar 2020 :9

21 94

TIME FOR ME TO SHOW MY GREEN BABIESS (ini belum semua karena yg udh ada gambar digitalnya hanya ini aja 😆)

Kyung Jul - Dhameoka
Kavatty - Mise https://t.co/m7ih1SmC1X

2 4

belum gambar Wati hehe

0 22

Lagi seneng banget pake brush gouache (campuran) yang udah ku modifikasi di ibis paint x buat ngegambar. Semoga bermanfaat ya buat kalian. 🥰🙏

5 6

artist! ada yang demen juga gambar cowo gepeng pake bulu mata panjang ga ni?

36 972

Alasan butuh pentab? Jujur sih dari dulu kepingin banget gambar pake pentab cuma sekarang seadanya aja pake hp,selain itu kepingin juga belajar animasi dan ku pikir bakal lebih membantu kalau andai punya pentab buat alat bantu praktiknya! Anyway thanks karena sudah bikin giveaway

0 4