//=time() ?>
Babu! Cw // crossover manga kyokou suiri
Kalo ini penampilannya mirip kazuha, di arc ini storynya jg secara garis besar agak mirip sama lore niwa-kazuha🤧 https://t.co/NY1ZpWaX42
WARNING SPOILER
alele! ini serem bgt, berarti selama hiro idup di tokyo dia dikuntit si pembun*h dong?? selama 15 tahun?? ini alur wps beneran gosho yg bikin khh?😔😥👎🏻 kok dark bgtt
@airaniiofifteen komersil mulai dari $80-an yop, more example di pixiv-ku https://t.co/Quu2qnL15w
*hq cw // spoiler
Current mood, sedang ingin bersandar di punggung lebar Miya Atsumu.
@airaniiofifteen Haloo Iofi, kalo tertarik boleh di cek https://t.co/MlW6DjMLsk atau https://t.co/TPGlq54M63
buat komersil biasanya x2 dari total price tergantung kerumitannya !
@airaniiofifteen Hello yopp
Boleh di cek dulu pricelistnya~
Buat porto yg lebih banyak bisa cek ke link carrd dibawah ya 🙏
https://t.co/HdrfTYlop8
@airaniiofifteen porto : https://t.co/x4fOghcrf6
commercial boleh mulai di 150 USD yop
Babu! Cw // crossover hsr
Aduh gaes, udah ganteng, seiyuu JP nya Daisuke Ono lagi. Ada yang maen Hsr dan fans Jing Yuan juga kah?
Ga bisa bayangin suara pakjen di Genshin dari yg woles menjadi Wriothesley yg katanya galak(?) 🥺👊
Heyyah! Mau setor art! Sekaligus cari new moots di new ig account, anyone? mau mutualan disinii juga boleh < 3 Sender lagi demen bikin sketch sketch beginii hehe
酔いどれ知らずは数あれど、のせ様の歌い方がいちばんしっくりくる。
Congratulations~✨
cobalah mendengarkan? di sini~🫰
https://t.co/ckvucUESCu
#絵のせ
Mba furina boleh gak sih pake kaos oblong aja di pengadilan? Aku mual liat baju kamu
Karyababu by sender
*hqart warning m/m pair atsukita
cintaku bersemi di ospek 🤙🏻🤭 (art by sender)
Lagi coba style art! di luar zona nyaman sender buat katalog komis, turns out not bad 😭❣️
*hq warning SPOILER
di panel ini kan kindaichi sama kunimi ngomongin soal oikawa sama hinata yang foto bareng di Rio. ayo main tebak-tebakan wkwkwk menurt kalian kindaichi sama kunimi tau darimana fotonya?
1. hinata pamer ke mereka lewat pc
2. hinata upload foto sama (cont..)
karyababu by sender
babie monsieur neuvillette wallpaper
btw kalo ada yang mau nanti sender drop link nya di reply yahh🫶🏻
Artist! Yang buka commission di vg3n , sender pengen nanya pengalaman nya, apkh lbih mudah buat dpat pelanggan? Soalnya sender tertarik buat coba juga opcom di sana
Pict sbagai pemanis ~3~, oiya kalau OOT, nnti sender tarik
🦑
blio ini terlalu perfect buat di live action in... gaada orang yang bisa menyesuaikan deskripsi si protagonist ini😢😢❤️
Cw warning spoiler 🌌
Guys kan di sini dokja bilang "apakah perasaan junghyuk juga seperti ini" memangnya junghyuk pernah lakuin yang dokja lakuin sekarang?