画質 高画質

Happy CNY everyone! makasi yang udah nemenin gambar ini.

4 9

semoga nekomim suka gambar aku :(

2 6

Soobin fanart untuk .

Terimakasih sudah meminjamkan cowoknya untuk ku gambar~ ❤️✨

8 62

hi abbie! thanks for the opportunity♡ aku pilih karya ini sbg karya terbaik walaupun hanya art yg sangat simpel, karena ini art terakhir yang aku buat dari tahun 2021, dan art ini favorit alm. ustad saya sampai sekarang aku blm mulai gambar lagi karena device yg kurang memadai

0 0

Setelah dipikir pikir Althaff kalau ku gambar sama ayam... Seharusnya bukan sama ayam piyik yang warna kuning tapi dia harusnya sama ayam hitam (Ayam Cemani) soalnya rambutnya hitam dan bukan kuning seperti pfp ku

1 2

Artist!
Kalian pasti tdk percaya klo inie gambaran sender pas umur 12 th

Snder jga aga tdk percaya gegara habis menjelajahi Ibis lama 🧍🧍🧍🧍🧍

2 66

Art! iseng buat tugas, malah gambar dilf, mana cakep lagi 😔 kalau sender lg serius gajadi, curang ih 😔

0 13

Mauuu
Tapi masih picrew, blm digambar 😭 maaf ya

0 1

Lalu aku tidak tahu boleh post atau tidak, tapi terima kasih banyak !!
Gambarnya cakep banget, masih senyum-senyum malu tiap kali lihatnya 😭👌Nana lihai banget milih pose aktgwsensei tidur hshhshshs

1 2

Mood gambar saya ilang g tau kemana 😢🫥

1 16

Yang OC/oshi/biasnya mau digambar sbg karakter manhwa kerajaan yuk lgsg DM! Ini contoh2 art! yang udah kelar kugarap https://t.co/BnHbgIPVnN

1 6

Dah pulang pulang alhaitham, dah jadi nih gambarnya hdhhhhhh

PULAH YAH SAYAAANG T-T

3 22

Akhirnya gambar di hp lagi (◕⁠ヮ⁠◕⁠)✧

0 2

Yang butuh jasa desain logo, banner, feeds ig, story instagram, atau jasa illustrasi gambar untuk hadiah, bisa mention or dm yaa♡
.
.

1 2

✌🏻lagi pengen gambar duo ini :")

6 14

artist! Ada yang sering gak konsisten ketika bikin gambar mata nggak di sini? Atau yang bikin bentuk iris yang gak biasa macam kotak atau bintang?

0 29