//=time() ?>
Soobin fanart untuk @lightamora .
Terimakasih sudah meminjamkan cowoknya untuk ku gambar~ ❤️✨
@artistsbase hi abbie! thanks for the opportunity♡ aku pilih karya ini sbg karya terbaik walaupun hanya art yg sangat simpel, karena ini art terakhir yang aku buat dari tahun 2021, dan art ini favorit alm. ustad saya sampai sekarang aku blm mulai gambar lagi karena device yg kurang memadai
Setelah dipikir pikir Althaff kalau ku gambar sama ayam... Seharusnya bukan sama ayam piyik yang warna kuning tapi dia harusnya sama ayam hitam (Ayam Cemani) soalnya rambutnya hitam dan bukan kuning seperti pfp ku
Artist!
Kalian pasti tdk percaya klo inie gambaran sender pas umur 12 th
Snder jga aga tdk percaya gegara habis menjelajahi Ibis lama 🧍🧍🧍🧍🧍
Art! iseng buat tugas, malah gambar dilf, mana cakep lagi 😔 kalau sender lg serius gajadi, curang ih 😔
Lalu aku tidak tahu boleh post atau tidak, tapi terima kasih banyak @Akanana72216 !!
Gambarnya cakep banget, masih senyum-senyum malu tiap kali lihatnya 😭👌Nana lihai banget milih pose aktgwsensei tidur hshhshshs
Yang OC/oshi/biasnya mau digambar sbg karakter manhwa kerajaan yuk lgsg DM! Ini contoh2 art! yang udah kelar kugarap https://t.co/BnHbgIPVnN
Dah pulang pulang alhaitham, dah jadi nih gambarnya hdhhhhhh
PULAH YAH SAYAAANG T-T
#GenshinImpact #Alhaitham #NayaIshvara
Speedrun, happy CNY~
#ValleriaGallery #Gambarindira #Dinapaint #Yuugake #Meirukis
artist! Ada yang sering gak konsisten ketika bikin gambar mata nggak di sini? Atau yang bikin bentuk iris yang gak biasa macam kotak atau bintang?