//=time() ?>
kalo lewat jangan lupa di qrt 👍👍👄👄👄😻🌼🌼🌼🍅🍅🌈🌈🌈
#ArtistOfIndonesia #artidn https://t.co/Vaf9auh4sD
Kamu capek? Jangan lupa ketawa ya 😁
Semoga panjang umur buat hal hal baik :)
Open commission work jasa illustrasi wajah kartun vektor
Jangan lupa cek dan tonton streamnya ya (*^3^)/~♡
@tanakanahanaV
Gantian buat moodboosternya epel :d
Btw itu baju lama nostalgic sekali XD
Also, megane day kelewat lama bgt, sorry pel lupa (。ŏ_ŏ)
#PienEpelPaint
@comic_lxlc Malem Editor F aizal.
Ini Black Butler 29....kapan terbitnya yak? Kemarin dahulu lamaaa banget saya liat updet udah masuk... editorial?
Ini di JP yang volume 30 udah mau rilis aja bulan ini 🥺
Jangan lupa minum ya Editor F aizal.
Stay safe stay healthy
Selamat pagi~
Jangan lupa bahagia sebelum bahagia lupa kamu, makasih ♥️
happy 110k sub
terima kasih atas streamingnya
jangan lupa istirahat yang cukup karena iofi baru siap sakit
and yeah lets begin this world domination plan
#ioarts #110fi
#iofidaisukidayo #erofi
Kan tadi buat @naikuart82 kukirim pas jam 2, nah skarang ver malamnya T^T. Aku lupa kalau nai udah tidur jam segini hshshsh Wish the best for you 🥳🥳🥳🥳.
good morning!
semalem aku bikin ini 'boyfriend johnny on awsaz' 🥀✨ hari ini jgn lupa minum vitamin juga
#NCTFanart
Sekali lagi selamat memasuki umur 21 yaaa sehat-sehat ka arumm jangan lupa bahagia terus jugaaa 😁😁😁😁💖💟💗💝❤🎂🎂🎂🎂
@Ubinnoona
@zonakaryaid Apakah aku imprup?
Yang sailor moon gambaran sebelum karantina kek nya lupa 😔👉👈
Halo Art people!
Sekarang kan masih dalam masa pandemi nih, jangan lupa kalau mau keluar rumah ikuti protokol kesehatan dari pemerintah ya! :)
Salah satunya yaitu pake masker, nah dibawah ini ada masker lucu kolaborasi dari @JogjaPainting X krn.bgt.
Farmers lang malakas!!! 👌👌👌
Ang mga OG plantito at plantita na patuloy na bumubuhay sa mamamayang Pilipino! Kaya samahan natin sila sa laban para sa tunay na reporma sa lupa!
#StandWithFarmers
#LandToTheTillers
#GARBIsabatas
Diduga karna terlalu banyak gambar chibi oknum Nochie mulai lupa cara gambar+coloring normal
@AGON1SED Ini 2 tahun lalu, buat challenge kalo gasalah... Challenge nya siapa lupa 😂 wktu itu challenge nya "Gambar Hiyori (dari Noragami), tp cm boleh pake warna pink sm hitam" wkwk