//=time() ?>
Art! Setoran fanart sambil mau bikin pengumuman... Akhirnya sender bisa gambar full body🔥❤️🔥
Btw yuks Berk☁️ sama sender✨
kny! warning spoiler
moment kedatangan siapa yang paling keren menurut kalian?
kl menurut sender sanemi disini 😻
-bllkarya art by sender
Ungu ungu blueberry reo nyam 🫐 ada yang mau jadi moots sender suka gambar chibi chibi :D
art! hi hii sender coba aktif lagi di twt/x, mari bermootualann ketik 1 jika mw🌹🌹🌹
babu! ada yg mau temenan ingame? fl sender sepi sekali... kalau berkenan rep uid kamu ntar sender add btw akun sender ar 60 pakai avata n namecard Kirameow 🐱
pict hanya pemanis ☝️
Ada fanart gojo dari sender yang mencari artmoots! di sini! Ayooo berawannn 😩✨
Haii artist! ak lagi open urgent comiss chibi icon kaya ginii 30k ajaa, perkiraan 3 atau 4 slot
Untuk sampel dan selengkapnya bisa DM sender yaa 🌹
art! izin setor wipp, sender agak jarang gambar dibawah bust up, mau minta krisar anatomi/baju kalo ada🙏
🌌 mweheheh sender kemaren nggambar ody sambil dengerin dosen perkenalan lama banget, udah gemes belomm??
haloo sender open commis art! ych valentine dan masih ada 1 slot lagi nihh, yang tertarik link nya ada di bawah yaa
Art! One of commission but jari sender rasanya mau patah 🥲
(ayok ber-🐄ts dan berk☁ ersama sender!!)
Art! Pagiii sender bru bgt buka komis nih, jika tertarik bisa mampir yaa link ada di rep
babu! Hari ini sudah bisa klaim skin xinqiu sama karakter b4, jadi kalian ambil siapa? Kalau sender ambil gaming, soalnya gak balik di banner event hiks 🤧
Mau berbagi wip art! sender malam ini. Ada yg mau ber🐄 akun sender baru netes😀
artist! sender open komisi pake style jojo nih, kl ada yg minat mampir di @.fareladtyp terima kasiiih.
Halo artist! Sender mau coba buka commis tapi masih bingung buat pricing nya. Untuk chibi style kaya gini range harga yang cocok seberapa ya? Terima kasih❤️❤️