画質 高画質

Babu! Guys, kata temenku pacarku irl mirip husbuku di genshin alias scara. aku awalnya bingung, dmn miripnya dah.. tapi diliat liat ternyata mirip bgt??? btw ini foto pacarku hehe💞

0 1

Penutup Arc Budi~ Arc Budi ini penuh penuh penyesalan dan tangisan 🥺 Eps minggu depan balik ke klimaks Kubu Rena, justin, Doni vs Bobby
Kubu Faisal, Budi Vs bahaya di sindari dan menyelamatlan Fani.

59 372

(titipan) Artist! yang masih SMA boleh banget nih join lomba design poster digital di SMAN 6 Bekasi. Bisa dicek di ig @.garnisunfestival untuk pendaftarannyaa ‼️

14 33

WARNING SPOILER

mereka ini saling tau identitas masing2 gasih? apa akrab di chat doang tp di rl gatau muka masing2? alele!

8 117

alele! menurut kalian siapa di dcmk yg vibesnya mas mas jawa?

6 73

Kawanbabu . Sumimasen... sender sedang kesepian dan ingin menambahkan teman🫂. Tolong cek cv sender di bawah ya, supaya tidak ada penyesalan di antara kita🤲🏼 sender sudah 24+, jadi yg -20 ga dulu ya. Yg jompo auto angkut. Terima kasih. Ps; sender sering 'haus' (cont..)

0 3

Art! Haloo, rencananya pengen bikin thread brush yg sender pake buat perintilan royal fantasy begini. Ada kah yg mau di tag? Ini pake csp yahh

11 168

Siang artist! mau setoran art baru hehe. Ada yang mau berkawan di twt sama ig?

0 12

インドネシアでどんな服着ようかと考えてる。
Aku ingin bersantai di toko kopi di Jakarta😋✨

69 358

art! haloo, sender baru di twitter apakah ada yang mau berkawan?? nanti sender replyy <3

14 229

babu! numpang cerita, sender kan baru mainin archon quest fontaine, beneran sampe kebawa mimpi kayak reka ulang ceritanya gitu TAPI GATAU KENAPA DI MIMPI LYNEY TUH NAMANYA RENDY sampe pas bangun langsung mikir 'RENDY SIAPA DAH??'

51 625

I really like arc Agung, it's about second chance, bravery to do what's right and be a better person. Di sini Rena kasian sama keadaan Agung dan mencoba mendengarkan Agung. Bisa dibilang, penyelamat pertama Agung itu Rena. Apa yg Rena lakukan untuk Agung selalu dia Ingat.

5 86

hq morning evribadehh 🌞🌻
liat ada siapa di poster hari olahraga nasional 😱😱

774 6851

*hqhalu pacarmu di shiratorizawa siapa? 😋

47 792

// pairing lumine x lyney
karyababu by sender

Di dunia tipu-tipu, ku bisa rasa nyata denganmu~

7 49

Artist! Ada yg mau berkawan di ig? Drop link/usn aja yaaa
See ya ✨✨✨

0 7

*hqart Suna di suatu sore abis latihan..
Long time abis inactive, ada yg mau mutualan di art-acc ngga yaa?? Heheee

3 88

Met sore artist! Muk setor wip hehe, sekalian kita berk☁️ di ig:>

0 7

Art! Sender seneng banget bisa ngegambar dan punya kenalan artist di twt, sender juga udah melewati fase benci art sendiri, sekarang pokoknya ya ngegambar aja ❤️

0 12

Alele! Gaesss sender lg boring bgt weekend ga kemana2 😔
Main QRT seputar merch DCMK bleh ga sih disini? Klo ga bleh ksh tau sender yah nanti di unsend 👍 sender newbie pgn tau jenis2 merch dcmk+mau sklian cuci mata 😍

Pic cuma pemanis 💕

4 56